Tak Tahan Hujatan, Dea OnlyFans Coba Bunuh Diri Sebanyak 5 Kali

Dea OnlyFans
Dea OnlyFans
Sumber :
  • Instagram @gresaids_

VIVA – Nama Dea Onlyfans telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyebaran konten pornografi. Namun saat ini, Dea Onlyfans mendapat penangguhan penahanan dari pihak kepolisian.

Lantas bagaimana kabar terbaru dari Dea Onlyfans? Baru-baru ini, Dea Onlyfans menjadi bintang tamu dalam YouTube Langit Entertainment.

Kehadiran Dea saat itu sempat menarik perhatian Maria Vania sebab kedua pergelangan tangan Dea Onlyfans yang ditutup perban. Usut punya usut, dirinya sempat mencoba melakukan upaya bunuh diri. Hal ini menyusul dengan komentar jahat yang diterimanya di media sosial pasca kasus yang membelitnya.

"Beberapa hari lalu aku kena hate speech dari kemarin aku nahan-nahan. Aku rasa enggak apa-apa, aku pantes dihina, sabar. Intinya mamaku tahu, mama baca, mama gak terima. Aku bilang, ‘gak apa-apa aku pantas dikatain seperti ini’," kata Dea kepada Maria Vania.

Dea OnlyFans jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya

Dea OnlyFans jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Saat melakukan upaya bunuh diri, Dea sempat ketahuan oleh sang ibunda. Saat itu ibu dari Dea Onlyfans merasa ada yang aneh lantaran sang putri tidak keluar kamar seharian. Saat memasuki kamar, sang ibu sudah melihat area pergelangan tangannya luka-luka. 

"Waktu dia tau itu aku gak keluar kamar seharian. waktu dia buka kamar, ‘jangan tidur maghrib-maghrib’. Dia lihat aku udah luka-luka, terus mama aku, ‘kamu kenapa?’ Kaget juga, shock juga. Aku bilang, ‘rasanya enggak kuat’," katanya.