7 Aktor Tampan Pemilik Tato di Bagian Tubuhnya dengan Makna Mendalam

Rio Dewanto di Stellar Fest
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Ada beberapa aktor tampan yang memiliki tato di bagian tubuhnya dengan makna tertentu. Tato sendiri adalah sebuah karya seni gambar di bagian tubuh yang banyak digemari. Cara pengerjaan tato ini dengan adalah dengan memasukkan tinta ke bagian dalam kulit. Walaupun pengerjaan tato ini sering menimbulkan rasa nyeri, tapi hal ini menjadi sensasi tersendiri untuk orang yang memakai tato di bagian tubuhnya. 

Kenapa Puasa Malah Bikin Lemas? Ahli Ungkap Kesalahan Fatal Ini Saat Berpuasa

Dulu, tato dianggap sebagai sesuatu yang mengindikasikan hal-hal negatif. Tapi, dewasa kini tato dianggap sebagai bentuk apresiasi seni untuk diri sendiri. Bahkan, seni tato ini banyak digemari oleh para aktor tampan di Tanah Air. Bukan hanya sekadar membuat tato, mereka merajam tubuhnya dengan gambar yang mempunyai makna penting. Nah, berikut ulasan tentang aktor tampan yang memiliki tato di bagian tubuhnya yang disadur dari berbagai sumber.

1. Rio Dewanto

Unik, Ini Perjalanan Ballooney dan Tim Pecahkan Rekor Balon Terbesar di Singapura

Rio Dewanto, dan Atiqah Hasiholan, bersama anak mereka Salma.

Photo :
  • Instagram

Rio Dewanto mempunyai banyak tato di bagian tubuhnya. Akan tetapi, hanya ada satu yang terlihat cukup jelas sampai mencuri perhatian warganet. Tato ini adalah yang terlihat seperti puzzle di bagian tangan kirinya. Aktor tampan yang satu ini mengartikan tato tersebut sebagai perjalanan hidupnya yang melingkar, tak terduga, dan masih terus berjalan. 

BAZNAS Berikan Layanan Gratis Hapus Tato Selama Bulan Ramadhan, Minat?

2. Desta

Natasha Rizki dan Desta.

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Aktor yang identik dengan tingkah lakunya yang kocak ini juga mempunyai tato di beberapa bagian tubuhnya. Salah satu yang paling terlihat adalah tato dengan gambar ketiga anak Desta yang berada di bagian tangannya. Desta menyebut, ketiga anaknya ini adalah orang sangat berarti untuknya. Sehingga saat mempunyai niat untuk melakukan sesuatu yang menyimpang, ia akan teringat dengan ketiga anaknya itu. 

3. Joshua Suherman

Joshua Suherman

Photo :
  • IG @jojosuherman

Aktor tampan yang memiliki tato di bagian tubuhnya ini adalah mantan aktor cilik, Joshua Suherman. Ia pernah memamerkan tato di bagian tanganya. Pada bagian tersebut, ia mempunyai dua tato, pertama tato dengan gambar keluarga ketika masih kecil. Hal ini sebagai pengingat bahwa selama berkarier, sosok keluarga yang selalu mendukung. Kedua, adalah tato dengan gambar dirinya dan sang istri Clairine Christabel. 

4. Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel

Photo :
  • Instagram @ajunperwira

Untuk memperlihatkan kesetiaannya terhadap sang istri, Jennifer Ipel, Ajun Perwira membuat sebuah tato wajah sang istri di bagian lengannya. Dengan adanya tato tersebut, sebagai bukti bahwa aktor tampan ini sangat setia kepada sang istri dan sebagai pengingat bahwa saat ini dirinya sudah mempunyai pasangan hidup. 

5. Stefan William

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

Sebelum bercerai dengan Celine Evangelista, aktor tampan yang satu ini membuat tato di bagian dadanya dengan tulisan kalimat ‘You Are Mine” dilengkapi dengan tanggal jadian serta pernikahannya dengan Celine yang ditulis dengan memakai angka romawi. 

6. Marcell Darwin

Marcell Darwin

Photo :
  • Instagram/@dibaliklayarorganizer

Aktor tampan yang memiliki tato di bagian tubuh berikutnya adalah Marcell Darwin. Ia melukis gambar malaikat di bagian dadanya. Makna dari tato ini adalah supaya Marcell selalu ingat dengan Tuhan dan selalu melakukan kebaikan. 

7. Tora Sudiro

Tora Sudiro

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Tora Sudiro juga menjadi salah seorang aktor yang gemar dengan tato. Hal ini tampak dari banyaknya tato di bagian tubuh. Salah satu tato yang mencuri perhatian adalah bergambar wajah sang istri, Mieke Amalia. Tato wajah Mieke di tubuhnya ini dibuat untuk mengganti cincin nikah mereka. Karena, Mieke juga melakukan hal serupa dengan membuat Tato wajah Tora di tubuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya