Netizen Ini Ungkap Sikap Chae Soo Bin Saat Liburan di Bali

Chae Soo Bin
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Nama aktris Korea Chae Soo Bin mendadak menjadi trending topik di lini masa twitter. Aktris yang baru saja membintangi drama Rookie Cops ini ramai diperbincangkan setelah seorang penggemar asal Indonesia mengungkap sosok Chae Soo Bin.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Baru-baru ini penggemar Indonesia mengungkapkan kesannya melalui twitter setelah bertemu dengan Chae Soo Bin di Bali. Pengguna twitter @salsscc sempat membagikan potretnya dengan Chae Soo Bin yang terlihat mengenakan dress pink bermotif floral yang dipadukannya dengan pants biru serta slippers

"ga nyangka hari ini kebetulan ketemu chae soo bin di bali. Suka ngikutin drakor kalo lead femalenya dia dan akhirnya skill ngomong korea kepake juga," tulis wanita itu.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Meski tampil begitu santai, namun penggemar tersebut mengungkap bahwa Chae Soo Bin begitu cantik dan memiliki postur tubuh yang tinggi ketika dia bertemu langsung.

"Cakep sama putih banget, aslinyaaa kurus, tinggi juga duh," lanjut cuitan penggemar.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Chae Soo Bin dan Penggemarnya

Photo :
  • Twitter

Tidak hanya itu, penggemar itu juga mengungkap sikap Chae Soo Bin yang begitu ramah saat diminta untuk foto bersama. Chae Soo Bin juga sempat membungkuk demi bisa terlihat sejajar dengan penggemarnya itu.

"minta fotonya kmrn gugup banget tapi soobinnya super ramah karna akunya pendek dia nunduk supaya sejajar sama akunya huhu," imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, pengguna akun tersebut juga sempat menjawab pertanyaan dari netizen bagaimana cara dia berkomunikasi dengan Chae Soo Bin. Chae Soo Bin yang berkunjung ke Bali bersama keluarganya itu sempat terkejut lantaran ada orang yang mengenalinya.

"aku lgsg nanya sih ka pake bhs korea beneran chae soobin gaa gituu trs dia sama rombongannya mgkn keluarga kaya kaget gt ktanya ada yg ngenalin trus aku mnta foto bareng dibolehin huhu malah difotoin sama yg barengan dia ramah bgt pkonya sampe dia jg bilang makasih ke aku huhu," jawab akun tersebut.

Sontak saja unggahan wanita tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial twitter.

"Meanwhile yang tinggal di bali ngga pernah lucky ketemu artis koriya," ujar netizen.

"Aku tinggal di bali tapi ga pernah ketemu," ujar lainnya.

"Kenapa orang2 bisa seberuntung ituuu," ujar netizen.

Namun tidak sedikit netizen lainnya yang salah fokus dengan outfit yang dikenakan Chae Soo Bin dalam foto.

"Salfok sama outfitnya chae soobin, kayanya nyaman bener ya. Cuma daster, celana gombrong, sandal jepit," ujar netizen.

"Saking keliatan ramahnya sampe kea mba soobin yg keliatannya minta foto bareng bukan sebaliknya," ujar lainnya.

Tidak hanya wanita itu saja, pengguna akun twitter lainnya @gyudeuliee juga mengungkap kakaknya sempat bertemu dengan Chae Soo Bin di Bali.

"Mjbb, kakakkuu juga ketemuuu mba chaee, benerr katanya pas liat aslinya secantikk ituu aku sbg adeknya iri," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya