5 Aktor dengan Bayaran Termahal, Reza Rahadian Capai Rp1 Miliar?

Reza Rahadian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor dengan bayaran termahal saat ini memang menjadi yang paling banyak disukai oleh masyarakat. Pendapatan mereka yang sangat fantastis ini sebanding dengan perjuangan di balik layar supaya menghasilkan karya terbaik dan bisa dinikmati oleh khalayak ramai. Bahkan, bisa dikatakan penampilan mereka di layar lebar maupun layar kaca selalu dinantikan. Apalagi, pekerjaan menjadi seorang aktor memang menjadi impian banyak orang. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Hal tersebut karena seorang aktor bisa meraup popularitas dan penghasilan yang sangat besar. Tapi, perlu diketahui juga bahwa perjuangan untuk menjadi seorang artis pun tidak mudah, karena persaingan yang sangat berat untuk bisa mempertahankan popularitasnya. Beberapa dari para artis ini bisa bertahan sampai belasan dan bahkan puluhan tahun untuk tetap eksis sampai mempunyai banyak penggemar. 

Tentu saja, bukan hanya sekadar eksis, bayaran mereka untuk sekali tampil di layar kaca atau film konon katanya menyentuh angka ratusan juta. Hal tersebut karena dilihat dari tingkat popularitas dan rating film yang pernah dibintangi sebelumnya. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut ulasan tentang aktor dengan bayaran termahal seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

1. Reza Rahadian

Reza Rahadian

Photo :
  • istimewa
Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Aktor dengan bayaran termahal pertama adalah Reza Rahadian. Tampaknya semua orang sudah kenal dengan salah seorang aktor papan Indonesia satu ini. Kemahirannya dalam memainkan peran tidak usah diragukan lagi. Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini berhasil membawa berbagai penghargaan bergengsi. 

Hal tersebut semakin membuktikan bahwa ia memang piawai di dunia akting sampai memperoleh apresiasi dari berbagai pihak. Diperkirakan sudah 41 judul film yang dibintangi. Karena berbagai pencapaian yang diraih, Reza disebut-sebut sebagai aktor paling mahal. Konon, sekali tampil dalam film ia dibayar Rp1 miliar. 

2. Deddy Mizwar

Deddy Mizwar.

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Aktor dengan bayaran termahal kedua adalah seorang artis senior dalam dunia perfilman Indonesia. Setiap Deddy berakting, dia selalu konsisten melakukannya sehingga ia semakin dikenal oleh masyarakat. Deddy mulai berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1980 dan memerankan berbagai judul serta sinetron

Salah satu film yang paling terkenal yang dimainkan oleh Deddy Mizwar adalah Naga Bonar. Belum diketahui berapa bayaran sekali tampil dalam film atau sinetron yang dimainkan Deddy. Namun, dari hasil jerih payah di dunia hiburan, ia berhasil mengantongi kekayaan yang mencapai Rp24,4 miliar. 

3. Vino G Bastian

Vino G Bastian

Photo :
  • IG @vinogbastian__

Vino G Bastian merupakan salah seorang aktor yang mempunyai darah Minangkabau dan lahir di Jakarta pada 24 Maret 1982. Selain sukses membintangi berbagai film layar lebar, ia juga sukses memainkan peran di berbagai judul sinetron. Sehingga ia termasuk ke dalam salah satu aktor dengan bayaran termahal. 

Ia pernah memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah Pemeran Utama Pria Terbaik dari Festival Film Indonesia 2008 untuk aktingnya dalam Radit dan Jani. Juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Pria Utama Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2018 untuk film Chrisye. 

4. Iko Uwais

Iko Uwais.

Photo :
  • Rio Motret

Aktor Indonesia yang sudah go internasional ini kerap menjadi pusat perhatian publik karena kemampuan aktingnya. Bahkan, ia juga kerap muncul dalam beberapa film laga Hollywood. Aktor sekaligus atlet bela diri ini pernah membocorkan pendapatannya selama bermain film, kekayaan yang dimiliki oleh aktor dengan bayaran termahal ini mencapai Rp14,7 miliar. 

Namun, sebelum menjadi aktor terkenal seperti saat ini, Iko Uwais mengaku bahwa dulunya ia pernah dibayar hanya Rp21 juta untuk satu film. 

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Prilly Latuconsina merupakan salah seorang selebriti Tanah Air yang sudah berkarier sejak masih remaja. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan melalui sebuah sanggar teater. Pada tahun 2015 Panasonic Gobel Awards memberikan penghargaan kepada dirinya sebagai Artis Terfavorit dan masuk nominasi Indonesian Festival Film Bandung 2017 serta Box Movie Award 2017 dan 2018.

Selama berkarier, ia sudah membintangi 14 judul FTV, sehingga kemampuan aktingnya tidak usah diuji. Bahkan, ia sempat menjadi perbincangan setelah sukses bermain dalam film horor yaitu Danur. Bahkan, kesuksesannya sekarang ia sudah bisa membangun rumah mewah dengan harga mencapai ratusan miliar rupiah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya