Gofar Hilman Mengundurkan Diri dari Prambors

Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA – Belum lama ini, Gofar Hilman dikabarkan bergabung kembali dengan Prambors untuk mengisi siaran pagi. Penyiar radio sekaligus MC itu sempat diterpa isu pelecehan seksual yang menyebabkan namanya tercoreng dan masih menjadi isu yang dibicarakan di kalangan masyarakat.

Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

Acara siaran pagi itu sebelumnya diisi oleh program yang dibawakan oleh Desta dan Gina, berjudul Desta and Gina In the Morning. Keduanya memutuskan untuk bubar dan menghentikan acara itu setelah delapan tahun menjadi penyiar pagi di Prambors.

Pada 20 Mei 2022, Prambors menyampaikan kabar melalui wabsite dan media sosialnya yang menyatakan bahwa Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru di radio tersebut dan memulai siaran perdananya pada tanggal 23 Mei 2022.

Tante Ernie Buka-bukaan Mengenai Alasan Menghilang

Namun, belum genap seminggu sejak melakukan siarannya, Gofar Hilman memutuskan untuk mengundurkan diri.

Gofar Hilman.

Photo :
  • Instagram/@pergijauh
Tante Ernie Beberkan Alasan Cerai, Selingkuh dan Transfer Rp72 Juta

Hal ini disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya, @pergijauh, pada Jumat 27 Mei 2022.

Dalam unggahan tersebut, Gofar tampak berfoto bersama kru Prambors lainnya sambil mengenakan jaket Prambors berwarna kuning.

"Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua," ungkap Gofar Hilman di keterangan fotonya.

Ia mengungkapkan rasa cintanya kepada radio tersebut karena telah memberikan banyak perhatian kepadanya. Namun, rasa sayangnya kepada radio tersebut juga yang membuat Gofar memutuskan untuk mundur dan tidak melanjutkan kolaborasi bersama.

"Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi," kata Gofar Hilman.

Merespons unggahan Gofar Hilman, Prambors juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram @prambors. Pihak radio itu menyatakan akan menghargai keputusan Gofar Hilman dan akan tetap menjalin hubungan baik dengan sang penyiar.

"Prambors menghargai segala keputusan @pergijauh, dan #teteptemenan meski saat ini kita belum bisa kolaborasi bareng," tulis akun @prambors di Instagram.

"Kita tunggu kembalinya Gofar dengan karya-karya kreatif dalam situasi yang lebih baik! Prambors yakin setiap orang berhak punya kesempatan kedua dan come back stronger, termasuk teman kita Gofar Hilman," lanjut tulisan itu.

Sebelumnya, sebuah petisi penolakan atas bergabungnya Gofar Hilman di siaran pagi Prambors telah ditandatangani lebih dari 4.000 orang. Petisi tersebut muncul dalam website change.org dengan judul “Dear Prambors, kenapa Gofar?”.

Banyak netizen yang terkejut dengan keputusan Prambors memilih Gofar Hilman sebagai penyiar pagi. Tidak sedikit juga netizen yang mengaitkan Gofar dengan kasus pelecehan yang pernah dibuatnya.

"Saya kaget bahwa mulai Senin 23 Mei 2022, di jam dimana orang berangkat kerja atau kuliah, berkendara sendiri menuju sekolah atau diantar orangtua, Prambors dengan sadar (?) akan menunjuk seseorang yang bangga meniduri ratusan perempuan, mengudara di frekuensinya," tulis netizen dalam keterangan petisi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya