Rezky Aditya Soal Ayah Biologis Anak Wenny, Inginkan Tes DNA

Citra Kirana dan Rezky Aditya. Logo ads
Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Rezky Aditya akhirnya buka suara terkait kasusnya dengan Wenny Ariani. Seperti diketahui, Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari anak Wenny yang bernama Naira Kaemita Sasmita atau biasa dipanggil Kekey.

Rezky Aditya muncul melalui sebuah video klarifikasi yang diunggah di YouTube untuk meluruskan berita yang belakangan ramai jadi sorotan agar tak simpang siur. Rezky memberi klarifikasi didampingi oleh istrinya, Citra Kirana dan pengacaranya, Ana Sofa Yuking.

Terlihat dalam video tersebut Citra Kirana atau Ciki memegang erat tangan Rezky Aditya selama suaminya memberikan klarifikasi. 

Rezky kemudian mengatakan bahwa setelah putusan kemenangan dari pengadilan negeri, dia melalui pengacaranya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Wenny Ariani.

“Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira,” tegas Rezky Aditya.

Namun, lanjut Rezky, permintaannya untuk melakukan tes DNA tidak bisa terlaksana. Alasannya, karena ada permintaan lain dari Wenny Ariani.

Klarifikasi Rezky Adhitya bersama Citra Kirana

Photo :
  • Tangkapan layar youtube/CikyCitraRezky