Dituding Singgung Umat Islam, Nikita Mirzani Didemo Sejumlah Orang

Demo sejumlah orang menuntut MUI laporkan Nikita Mirzani ke Polisi
Sumber :
  • ANTV klik

VIVA – Artis flamboyan Nikita Mirzani kembali menghadapi ancaman bakal dilaporkan ke ranah hukum oleh kelompok umat Islam yang merasa tersinggung dengan ucapan perempuan yang kerap berani tampil seksi tersebut.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Sejumlah massa pendemo pada Jumat siang 27 Mei 2022 tampak memenuhi Kantor Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan mendesak lembaga umat Islam terbesar di Indonesia itu untuk melaporkan Nikita terkait perkataannya beberapa waktu lalu di media sosial.

Diketahui wanita yang kerap akrab dipanggil Nyai itu melalui unggahannya di media sosial Tiktok melontarkan kalimat yang dituding telah menyinggung umat Islam.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Tapi di Agama Islam juga banyak yang nonton b**ep, gimana dong. Termasuk kalian nih yang nontonin gw," ungkapnya, seperti dikutip dari video yang diunggah ulang oleh akun bernama @irmasandralong.

Karena itu organisasi masyarakat yang mengatasnamakan Poros Pemuda Islam menggelar aksi unjuk rasa damai di kantor yang terletak di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Sebanyak seratus orang yang terdiri dari Masyarakat umum dan juga mahasiswa di DKI Jakarta meminta kepada MUI untuk mendukung aspirasinya.

"Jadi harapan kami kepada Mabes Polri dan MUI juga ikut dalam melaporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri," kata Adlan Panjaitan, seperti dilansir laman antvklik..

Adlin Panjaitan selaku Korlap dari Ormas Poros Pemuda juga meminta agar mantan istri Dipo Latif itu untuk segera meminta maaf.

"Kami meminta, setau kami Nikita Mirzani adalah orang yang beragama, kami masih bisa menerima permohonan maaf dari beliau dengan cara mendatangi MUI atau bisa menyampaikan ke media sosial, mungkin itu bisa tersampaikan ke semua pemuda islam," tambahnya.

Bila harapannya tidak terpenuhi, rencananya aksi demo akan kembali digelar dengan jumlah massa yang lebih besar dan dilanjutkan dengan pelaporan Nikita Mirzani ke Mabes Polri pada pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya