Ungkapan Hati Citra Kirana, Ikhlas Terima Masa Lalu Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Citra Kirana akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan yang menerpa sang suami selama beberapa bulan belakangan ini. Diungkap Citra Kirana, memutuskan untuk menikah dengan Rezky Aditya berarti dirinya telah menerima semua kekurangan sang suami di masa lalunya.

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

"Bagi saya, saya tau setiap manusia memiliki masa lalu yang kurang baik, tidak ada yang sempurna di dunia ini termasuk saya dan suami saya. Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya," kata Citra Kirana mengutip dari tayangan YouTube Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Lebih lanjut, Citra Kirana merasa tidak perlu menanyakan lagi atas masa lalu sang suami. Dia juga meyakini bahwa dengan adanya masalah ini tentu akan ada hikmah baik yang telah disiapkan Sang Pencipta untuknya dan Rezky Aditya.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

"Jadi bagi saya, sekarang saya tidak perlu menanyakan lagi kenapa atas apa masa lalunya. Saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik yang Allah sudah siapkan untuk kami berdua. Insya Allah," kata Citra Kirana.

Di sisi lain, Citra Kirana juga mengungkap bahwa rumah tangganya tidak akan terguncang meski nantinya hasil dari tes DNA yang dilakukan Rezky Aditya dan Kekey itu menunjukkan hasil baik itu terbukti atau tidak.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki

"Dan nanti jika hasilnya kalau suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya, saya Insya Allah siap menerima takdir saya secara lapang dada," kata Citra Kirana.

Dirinya juga berharap masalah ini bisa cepat selesai dengan sebagaimana mestinya. Sebab dirinya ingin melanjutkan hidup dengan tenang tanpa adanya keributan.

"Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk saya. Jadi harapan saya, semoga masalah ini cepat selesai dengan baik sebagaimana mestinya, saya bisa melanjutkan hidup saya dan suami saya dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan," kata Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya