Datang ke Indonesia, Miss Universe 2021 Nyaman karena Ini

Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu
Sumber :
  • IG @officialputeriindonesia

VIVA – Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu datang ke Indonesia. Kedatangan Harnaaz Sandhu untuk menghadiri acara grand final Puteri Indonesia 2022 yang digelar Jumat malam 27 Maret 2022.

Raih Gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2024, Ketut Permata Juliastrid Sari Didukung Lenny Hartono

Selain itu, Sabtu sore 28 Maret 2022, Harnaaz Sandhu menghadiri acara Meet and Greet di Plaza Senayan Jakarta Pusat. Kehadirannya didampingi oleh Putri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana. 

Datang menyapa masyarakat, Harnaaz Sandhu mengaku begitu menikmati perjalanannya ke Indonesia.

Kolaborasi Fesyen dan Teknologi di Jember Fashion Carnaval 2024

“Aku menikmati Indonesia, Indonesia makanannya enak, bertemu dengan putri Indonesia,” kata Harnaaz Sandhu.

Sementara itu, Harnaaz Sandhu juga senang bisa berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta ini.

Profil Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa yang Terpilih Jadi Finalis Puteri Indonesia 2024

“Luas sekali, senang bisa lihat banyak brand dan belajar tentang baju tradisional dan kerajinan Indonesia. Menikmati apa yang dilihat. Saya sangat menikmati waktu saya di sini,” kata dia.

Harnaaz Sandhu yang menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie pada malam grand final Puteri Indonesia 2022 semalam juga mengaku begitu menyukainya. Dia juga mengungkapkan keramahan orang di Indonesia.

“Tiga kata yang mendeskripsikan Indonesia, ramah, cinta dan tradisi yang begitu kuat orang-orang yang terkait dengan etnis tetapi mereka juga modern,” ujar Harnaaz.

Di sisi lain, Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana mengaku begitu bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Harnaaz atas sejumlah masukan untuk dirinya menghadapi kontes Miss Universe 2022.

“Bersyukur dan berterimakasih. Aku meras begitu bahagia. Terima kasih atas masukannya untuk Miss Universe mendatang,” Kata Laksmi.

Sementara itu, Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan berharap Puteri Indonesia 2022 saat ini, bisa menjadi representasi Indonesia dalam mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

“Harapannya adalah Puteri Indonesia dapat menjadi representasi Indonesia dalam mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia ini sehingga output yang tadi sudah dijelaskan dapat tercapai, yaitu made by the locals and loved by the locals too. Begitu juga dengan SOGO Departement Store, harapannya kita dapat terus bekerjasama dalam meraih output tersebut melalui jalur distribusi yang baik," ujarnya.

"Kami akan terus berekspansi, sehingga produk-produk kami dapat dijangkau dengan mudah oleh seluruh konsumen di Indonesia, dengan berbagai aktivasi online maupun offline, serta jalur distribusi yang baik secara availabity dan visibility produk,” sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya