Ajak Liburan Bareng di Instagram, Refal Hady Minta Maaf

Refal Hady
Sumber :
  • IG @refalhady

VIVA – Sempat menjadi trending di media sosial Twitter, Aktor Refal Hady menjadi bahan pembicaraan netizen, Minggu 29 Mei 2022. Pemeran film Wedding Agreement itu mengunggah postingan yang membuat para netizen ingin berlibur bareng.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Postingan dari aktor 28 tahun itu merupakan sebuah ajakan kepada pengikut Instagramnya yang ingin melakukan liburan, selain itu juga ia juga siap membayar hotel.

Dalam postingan Instagram Story yang diunggah oleh akun pribadi Refal Hady yaitu @refalhady "Dear temen2 second acccound, mumpung gue lagi ada jatah libur. YANG KOSONG JUGA LIBURAN BARENG DONG, ntar gue yg booking Hotel dll nya. Balas sekarang juga gpl" ungkap Refal Hady.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Postingan itu sebetulnya bukan untuk akun pribadinya, akan tetapi buat akun kedua dari Refal Hady, kemudian tak lama postingannya pun dihapus.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Setelah menjadi trending twitter banyak berbagai netizen yang berkomentar sebagai berikut:

@WidyAulyda: Ternyata seorang refal hady yang dikenal banyak orang juga cari temen buat liburan sampe bayarin hotel dll. Berarti aku gak sendirian.

@Ikaarhmaaa: Refal Hady lagi stalking siapa ya sampai bikin second account huft aku cemburu sekali.

@catsedih: kak refal hady aku ngga masuk second acc kakak, tapi boleh ngga liburan bareng juga.

@paper_line12: Kak refal hady kalo kakak mau nikah ga usah undang aku soalnya aku yg bakalan jadi mempelai wanitanya.

@archi_fav: Mungkin aku sama kak refal pernah ketemu dan main dan saling kenal di multiverse lain

Akan tetapi tidak lama berselang postingannya dihapus, karena ia menyadari bawah postingan tersebut telah melakukan kesalahan dan akhirnya meminta maaf. Dalam postingan selanjutnya ia menulis dalam Instagram Storynya "Salah posting punteun"

Namanya kembali melejit lagi setelah berhasil memerankan serial Wedding Agreement, yang diambil dari novel dengan judul yang sama karya dari Eria Chuzaimah atau yang dikenal Mia Chuz.

Refal Hady

Photo :
  • Instagram @refalhady

Refal Hady semakin banyak penggemar dari kaum perempuan, setelah sukses membintangi serial Wedding Agreement. Ia berperan sebagai Bian dan lawan mainya yang tak kalah bagus yaitu Indah Permatasari yang berperan sebagai Tari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya