Pihak Rezky Aditya Sebut 'Jual Putus', Wenny Ariani Geram

Rezky Aditya dan Wenny Ariani. Logo ads
Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Sumber :
  • Instagram/Youtube

VIVA – Wenny Ariani memberi klarifikasi usai pihak Rezky Aditya menyinggung soal 'jual putus' di depan publik. Pernyataan pihak Rezky Aditya rupanya membuat Wenny Ariani geram dan membantah adanya kondisi 'jual putus' tersebut.

Wenny Ariani menepis pernyataan bahwa 'jual putus' disejajarkan dengan 'menjual' anak pada pihak Rezky Aditya. Wenny menegaskan bahwa sempat ada pertemuan dengan pihak Rezky Aditya namun tak pernah ada menyebutkan soal biaya.

"Saya tidak pernah menjual anak saya. Saya sama sekali tidak pernah menjual belikan anak saya kepada siapa pun termasuk kepada pihak mereka," terang Wenny Ariani dalam akun Instagram.

Diakui Wenny, pernyataan pihak Rezky Aditya mengejutkannya lantaran menyinggung soal 'jual putus'. Bahkan, hal itu membuat teman-temannya mempertanyakan maksud pernyataan itu.

"Saya tahu dari teman saya mengenai hal ini, tiba-tiba teman saya bilang ke saya 'maksudnya apa nih jual putus, kamu mau jual anak kamu?' Saya kaget banget waktu dia bilang begitu," jelasnya lagi.

Lebih dalam, Wenny membeberkan bahwa tak pernah ada angka dan biaya yang disebutkan dalam pertemuan dengan Rezky Aditya. Menurutnya, bukan hal yang wajar jika ia tega menjual anaknya sendiri.

"Tidak ada angka yang disebutkan saat itu. Sama sekali tidak ada angka mengenai hal tersebut kok. Masa saya tega menjual anak saya sendiri, saya sama sekali tidak pernah menghargai anak saya," tuturnya.