Putranya Dituding Selingkuh, Ibunda Raffi Ahmad Angkat Bicara

Amy Qanita.
Sumber :
  • Instagram @amy_r_qanita

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini sosok Raffi Ahmad tengah diterpa gosip kurang menyenangkan terkait kondisi rumah tangganya. Suami dari Nagita Slavina ini diterpa gosip perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Muminah Bayu yang merupakan karyawan sekaligus asisten keuangan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sosok Mimi Bayuh lantas menjadi buruan warganet setelah asisten Raffi Ahmad ini diberitakan menjadi selingkuhan sang bos.

Bahkan kecurigaan warganet semakin memuncak setelah Raffi Ahmad mengajak Mimi dan keluarga naik jet pribadi untuk terbang ke kampung halamannya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelumnya, Raffi sempat menuturkan bahwa Mimi Bayuh merupakan karyawannya yang memang telah lama bekerja dengan dirinya. Dan ramainya gosip tersebut itu pun membuat sang bunda Raffi Ahmad, Amy Qanita pun akhirnya angkat bicara.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Semakin santer isu perselingkuhannya dengan Bayuh, membuat Mama Amy Qanita sebagai Ibunda Raffi Ahmad menanggapi dan memberikan reaksi atas gosip tersebut.

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • twitter.com/melly_goeslaw

Dalam salah satu akun gosip @lambe_turah, Mama Amy memberikan pernyataan ditemani bersama sang anak sulung Nisya Ahmad terkait kabar rumah tangga Raffi usai beredar isu perselingkuhan tersebut.

"Saya juga enggak, saya juga apa yah... Ya udah lah," ungkap Mama Amy Qanita dalam postingan akun gosip @lambe-turah, yang dilansir laman IntipSeleb, Senin 30 Mei 2022.

"Ya udah lah, yang penting kan mbak Gigi sama A Raffinya, keluarga dan rumah tangga kan mereka yang ngejalanin, ya mereknya gak terganggu kenapa kita jadi pusing gitu kan," ujar Nisya Ahmad.

Saat ditanya soal sosok Mimi Bayuh di mata mama Amy sebagai seorang karyawan, yang kemudian digosipkan sebagai selingkuhan.

"Ya biasa aja, seperti biasa kita nyikapinya karena udah deket ya udah," sambung mama Amy.

Belum berakhir terkait isu Raffi Ahmad disebut selingkuh, kini kembali beredar kabar Raffi sudah menikah siri. Bahkan, ada pula kabar asisten keuangan RANS disebut sampai hamil.

Amy mengatakan kedekatan Raffi dengan Mimi Bayuh masih wajar, lantaran sudah lama bekerja di RANS Entertainment.

"Karena kan udah lama kerja, udah dari zaman 2012-2013. Nggak ada, nggak, itu sama sekali nggak (nikah siri)," jelas mama Amy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya