Terry Putri dan Derly Darmawan Resmi Menikah, Abdel Achrian Jadi Saksi

Abdel Achrian jadi saksi di pernikahan Terry Putri
Sumber :
  • Instagram @imamshamsiali

VIVA – Terry Putri resmi menikah dengan sang pujaan hati Derly Darmawan. Keduanya menikah pada Minggu, 29 Mei 2022 yang dilaksanakan di salah satu masjid di New York, Amerika Serikat. Ini menjadi momen bahagia bagi Terry Putri yang akhirnya melepas status janda.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Imam Shamsi Ali menjadi wali nikah dalam pernikahan Terry Putri dan Derly Darmawan. Ia mengenakan baju koko berwarna putih. Ia pun turut mendoakan agar pernikahannya itu menjadi keluarga Sakinah, Mawadah Wa Rohmah.

Hari berbahagia bagi pasangan bani-binti Adam. Dan akan lebih bahagia lagi ketika kita menjadi bagian dari proses kebahagiaan itu. Semoga Mba Terry Putrì dan Mas Derly selalu SAMARA dan diridhoi Allah SWT. Amin!,”tulis Imam Shamsi di akun instagramnya, sekaligus mengunggah momen saat menjadi wali nikah.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Abdel Achrian jadi saksi

Artis sekaligus sahabat Terry Putri juga turut hadir dalam momen bahagia tersebut. Diketahui jika Abdel Achrian menjadi saksi dalam pernikahan itu.

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Cing @abdelachrian saksi nikahku yang super hatur nuhun pisan tak terkira luar biasa,”postingan instagram story Terry Putri.

Dalam momen sakral tersebut, Terry Putri dan sang suami mengenakan busana pengantin berwarna biru muda yang nampak serasi.

Dalam unggahan foto di instagramnya, Terry mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendoakan, dan pihak yang terlibat dalam acara pernikahan tersebut.

Alhamdulillah keberkahan, kebaikan, keselamatan, dan kebahagiaan. Terimakasih untuk semua dukungan, harapan dan doa,”tulisnya di instagram.

Mendapat ucapan selamat dari rekan artis

Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh teman seprofesinya. Sederet artis juga turut berbahagia dan mendapatkan ucapan selamat kepada Terry dan suami.

Alhamdulillah ter ikut seneng insya Allah samawa dunia jannah aamiin,”tulis Arie Untung di kolom komentar unggahan Terry Putri.
Selamat geuliss,”komentar Melaney Ricardo.
Uhuy.. turut bahagia beb,”komentar Feby Febiola.
Aku turut bahagia, selamat sayang, bahagia dan selamat menempuh hidup baru,”tulis Happy Salma.
Alhamdulillah. Selamat ya neng dan suami. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, semoga selalu berbahagia, cepet punya momongan, rezeki berlimpah, sukses bersama, senantiasa bersama dalam keadaan suka dan duka,”komentar Mulan Jameela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya