Kata Nagita Slavina Soal Gosip Raffi Ahmad Selingkuh Sama Mimi Bayuh

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diterpa rumor kurang mengenakan. Raffi Ahmad disebut-sebut berselingkuh dengan asisten keuangannya yang bernama Mimi Bayuh.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ramainya pemberitaan ini berawal dari adanya tudingan Raffi Ahmad sengaja membawa keluarga Mimi Bayuh menggunakan pesawat jet pribadi.

"Kemarin yang heboh private jet. Aku udah bilang sama Gigi aku mau ke Makassar. Kita ke Makassar cari tempat beach club untuk RANS terus juga akhirnya kita beli ruko di sana di pinggir pantai, insya allah bikin usaha di sana. Kebetulan Mimi di sana pas kita mau pulang kan di pesawat ada yang kosong numpang, ya udah orang mau numpang masih kosong ya biasa aja," ujar Raffi Ahmad melansir dari tayangan YouTube RANS Entertainment.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi juga sebelumnya mengaku telah berkomunikasi dengan Nagita Slavina terkait hal itu. Dan sang istri diketahui juga telah mempersilakan Mimi Bayuh dan keluarganya menumpang di private jet yang ditumpangi Raffi Ahmad.

"Ke Makassar juga kemarin bilang (ke Gigi) ini Mimi mau ikut aku kan ngomong ke kamu, ya udah pesawat sebesar itu sayang juga kalau gue, ada Abrar, kalau ada keluarganya mau ikut ya ikut kan selalu begitu," ujar dia.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Nagita pun memberikan tanggapannya terkait rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. Dia mengaku mengetahui rumor tersebut dari orang lain.

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Aku taunya (gosip) dari orang lain, aku enggak pernah cari-cari tau," ungkap Nagita Slavina.

Meski begitu, Nagita selalu bertanya kepada sang suami jika ada rumor-rumor kurang sedap yang menimpanya.

"Pati kan aku tanya sama kamu, sebenarnya ada apa-apa enggak?" kata Nagita.

Mendengar hal itu, Raffi juga mengungkap bahwa sang istri selalu percaya padanya.

"Dia itu mau gimana orang bilang kalau keluarnya bukan dari mulut aku, dia nggak akan percaya, ya kan sayang?" tanya Raffi Ahmad.

"Iya," jawab Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya