Profil Iman Usman, Sosok yang Disebut Kekasih Prilly Latuconsina

Iman Usman
Sumber :
  • pestablogger.com

VIVA – Prilly Latuconsina mendadak menjadi perbincangan publik. Hal ini menyusul rumor yang menyebut Prilly Latuconsina yang diduga berpacaran dengan bos Ruang Guru, Iman Usman.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Kabar jalinan asmara Prilly Latuconsina dan Iman Usman bermula dari unggahan Insta stories Vidi Aldiano. Vidi dan sang istri Sheila Dara diketahui berada di Bali pada akhir pekan kemarin.

Di sana, Vidi bertemu dengan Prilly Latuconsian dan Iman Usman. Keempatnya kemudian mengunggah foto bersama.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Enjoying our double date here in Bali @sheiladaisha @prillylatuconsina96 @imanusman," tulis Vidi Aldiano.

Dalam foto itu terlihat, Vidi Aldiano yang menggunakan white t-shirt dan short pants tampak merangkul sang istri, Sheila Dara yang menggunakan sleveless hitam yang dipadukan dengan long pants putih.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, dan Iman Usman

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sementara Prilly Latuconsina terlihat menggunakan dress hitam dan kacamata hitam dirangkul oleh Iman Usman yang menggunakan black t-shirt dan shot pants. Iman Usman diketahui merupakan Co-Founder dari Ruang Guru itu.

Tidak hanya itu saja, Prilly Latuconsina juga menghabiskan waktu bersama Iman Usman, Vidi Aldiano dan Sheila Dara untuk spa bersama di kawasan Uluwatu, Bali.

"SPA DATE!," tulis Prilly Latuconsina dengan foto dimana Vidi Aldiano memegang kamera sementara sang istri Sheila Dara di sebelahnya. Sedangkan Prilly Latuconsina berada di belakang Vidi Aldiano dan Iman Usman berada di belakang Sheila Dara.

Kedekatan Iman Usman dan Prilly Latuconsina menghebohkan publik sejak Vidi Aldiano menggunggah sebuah foto di Instagram story dengan caption 'double date'.

Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, dan Iman Usman

Photo :
  • Tangkapan Layar

Caption tersebut lantas membuat warganet menduga adanya hubungan spesial antara Iman Usman dan Prilly Latuconsina.

Penasaran siapakah Iman Usman? Berikut ini adalah profil Iman Usman yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber:

Profil Iman Usman

Pemilik nama lengkap Muhammad Iman Usman ini lahir di Padang, 21 Desember 1991. Ia merupakan anak bungsu dari enam bersaudara.

Dalam perjalanan pendidikannya, Iman Usman adalah lulusan dari Harvard University dan Columbia University. Kepintarannya dibuktikan dengan menyelesaikan studi di Columbia University hanya dalam waktu satu tahun.

Iman Usman lulus dari Columbia University pada 2014 dengan IPK 3,90. Sebelumnya, ia juga sempat berkuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional Universitas Indonesia.

Selama duduk di bangku kuliah, Iman Usman dikenal sebagai mahasiswa yang berprestasi sehingga ia mendapatkan gelar sebagai Mahasiswa Berprestasi Utama Tingkat Nasional dan berhasil mengalahkan mahasiswa berprestasi lainnya dari seluruh Universitas di Indonesia.

Iman Usman juga pernah menjadi Duta Muda ASEAN untuk perwakilan Indonesia. Ia juga merupakan pendiri Organisasi Indonesian Future Leaders yang bergerak dalam pemberdayaan dan pemuda untuk perubahan sosial.

Pada 2017, Iman Usman masuk dalam daftar majalah Forbes Asia sebagai 30 Under 30. Kemudian, setelah lulus dari program pascasarjana di Columbia University, Iman Usman kembali ke Indonesia dan mendirikan perusahaan start up Ruangguru bersama dengan Adamas Belva.

Iman Usman menjabat Sebagai Co Founder bersama Belva Devara. Selain itu, Iman Usman juga berperan sebagai Chief Operation Officer (COO) di perusahaan tersebut.

Iman Usman juga telah merilis sebuah buku yang berjudul 'Masih Belajar'. Dalam buku tersebut, Iman Usman membagikan kisah hidupnya sedari kecil hingga perjalanan kariernya sekarang.

Nama Iman Usman menjadi perbincangan publik karena diduga sedang menjalin hubungan dengan aktris Prilly Latuconsina.

Selain dalam foto yang diunggah oleh Vidi Aldiano, kecurigaan warganet juga semakin mencuat setelah Prilly Latuconsina mengunggah foto kebersamaannya dengan Iman Usman dengan caption 'spa date' di akun Instagram @prillylatuconsina96.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya