Gading Marten Tolak Kontrak Syuting Film di Thailand, Kenapa?

Gading Marten
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing

VIVA – Gading Marten adalah salah satu aktor papan atas Indonesia yang selalu menjadi perbincangan. Kali ini kabar datang mengenai Gading yang menolak tawaran syuting film di Thailand selama satu bulan. 

Rupiah Sentuh Rp 16.200 per Dolar AS, Begini Prediksi Terbaru Astronacci

Hal ini disampaikan Gading Marten ketika tampil di kanal Youtube Andre Taulany, yaitu Taulany TV dengan judul “Surya dan Gading Lebih Cinta Prediksi Daripada Shooting.. Kenapa Begitu?"

Dalam video, terlihat Gading yang menyetir mobil ditemani Surya Insomnia dan Andre Taulany. "Bayangin, Gading sudah ada kontrak buat syuting film satu bulan full di Thailand," ucap Andre Taulany, dikutip dari video yang diunggah pada 28 Mei 2022 lalu. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Ditolak cuma gara - gara Prediksi mau ke Bali," lanjut Andre menjelaskan. 

Gading Marten.

Photo :
  • Instagram @gadiiing
Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Mendengar perkataan Andre, Gading pun tertawa dan menjelaskan mengapa ia menolak tawaran tersebut dan memilih melakukan kegiatan dengan Prediksi. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku jika ia lelah dengan kegiatan di lokasi syuting film yang mengharuskan ia bekerja keras hingga syuting selesai.

"Kalau syuting kan harus effort, konsentrasi, kerja lah gitu, lebih capek. Kalau sama prediksi kan gak ngapa-ngapain tau-tau punya duit," ungkapnya. 

Ia menjelaskan bahwa berkegiatan bersama Prediksi, ia memiliki waktu istirahat namun bisa tetap bisa mendapat pemasukan dari konten - konten yang dibuat bersama Prediksi. 

Seperti diketahui, Prediksi adalah klub motor yang diketuai oleh Andre Taulany dan beranggotakan selebriti dan aktor Indonesia. Prediksi berisikan 13 anggota, di antaranya Andre Taulany, Gading Marten, dan Surya Insomnia. Selain itu, ada juga aktor Tora Sudiro, Desta, Vincent dan sederet artis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya