Gosip Pacari Bos Ruang Guru, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan salah satu petinggi Ruang Guru, Iman Usman. Isu itu mencuat berawal dari unggahan Vidi Aldiano di Instagram story pribadinya.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Vidi mengunggah foto saat tengah berada di dalam pesawat. Dia duduk berdampingan dengan istrinya, Sheila Dara. Selain mereka berdua, tampak di belakang Prilly dan seorang pria yang diketahui adalah Iman Usman. Mereka berempat tengah berada di Bali. 

Dalam unggahannya itu, Vidi menulis caption yang membuat warganet salah paham. Dalam foto unggahannya tersebut, Vidi menulis "Enjoying our double date here in Bali @sheiladaisha @prillylatuconsina96 @imanusman."

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Tulisan itu pun langsung memancing spekulasi warganet bahwa Prilly dan Iman berpacaran. Rumor kedekatan keduanya pun langsung jadi pembicaraan hangat.

Menanggapi isu hubungan spesial itu, Prilly langsung membuat klarifikasi melalui Instagram story pribadinya. Prilly juga mengunggah foto mereka berempat ke Instagram story.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

“Sat set sat set tiba-tiba sudah di pesawat buat balik ke Jakarta. Terlalu sesaat ya di Bali-nya,” tulis Prilly dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 30 Mei 2022.

Klarifikasi Prilly Latuconsina soal hubungan dengan Iman Usman .

Photo :
  • Instagram

Unggahan Prilly itu lantas di-repost oleh Vidi lalu membubuhkan tulisan, “Double bestie date di pesawat,” tulis Vidi. 

Prilly kemudian mengunggah ulang Instagram story Vidi, lantas menjelaskan bahwa kata “bestie” sangat penting untuk ditulis agar tidak menjadi gosip. Secara tidak langsung, Prilly seperti ingin menjelaskan bahwa dia dan Iman Usman menjalin hubungan pertemanan dengan sangat baik.

“Sekarang tambahin pake kata ‘bestie’ ya biar gak jadi gosip,” tulis Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya