Maudy Ayunda Gelar Resepsi di Bali, Romantis Mirip di Drama Korea

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Usai resmi melaksanakan akad nikah di kediamannya, Maudy Ayunda diketahui menggelar resepsi pernikahannya dengan Jesse Choi akhir pekan kemarin.

Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

Setelah resmi menikah, Maudy terlihat kerap membagikan momen-momen romantisnya dengan Jesse dalam unggahan di Instagram. Belum lama ini, Maudy mengunggah foto yang menampilkan momen bahagia saat dilamar oleh suaminya.

Dalam foto, terlihat Jesse melamar Maudy di tepi air terjun. Dia bersimpuh di hadapan Maudy sambil memegang kotak cincin. Beberapa foto menunjukkan ekspresi Maudy yang terkejut sekaligus bahagia mendapatkan lamaran itu.

Viral Wanita Berpakaian Pengantin Rela Tinggalkan Acara Resepsi Demi HadirI Kampanye di GBK

Sempat menyembunyikan wajah sang suami saat menggelar akad nikah, Maudy tak lama mengunggah foto-foto prewedding mereka. Dia juga membagikan foto-foto saat akad yang tampak khidmat dan penuh haru.

Kini, Maudy kembali membagikan momen bahagianya saat menggelar resepsi pernikahannya dengan Jesse Choi. Foto-foto itu diunggah Maudy tepat pada hari ini, Senin, 30 Mei 2022.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Dalam foto itu, Maudy tampak mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Jesse mengenakan setelan tuksedo hitam. Maudy dan Jesse menggelar acara resepsi pernikahan dengan konsep outdoor di Uluwatu, Bali.

Dalam salah satu foto, terlihat tempat resepsi pernikahan Maudy dan Jesse ditata sangat indah dengan banyaknya bunga-bunga dan pemandangan langsung ke arah laut lepas. Acara resepsi itu dihadiri oleh orang-orang terdekat dari kedua mempelai. Rona bahagia sangat terlihat jelas dari wajah Maudy dan Jesse.

“The taste of beginnings at sunset,” tulis Maudy Ayunda sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 30 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya