Berangkat Umroh, Ayu Ting Ting Haturkan Doa Jodoh Terbaik

Ayu Ting Ting berangkat ibadah umroh bersama keluarga
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting bersama keluarganya baru saja berangkat menuju Arab Saudi, untuk menjalankan umrah bersama keluarganya. Sebelum berangkat, Ayu Ting Ting mengungkapkan beberapa hal yang bakal dihaturkan memohon doa saat beribadah di Tanah Suci.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Melalui caption postingan foto-fotonya di akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting memohon doa kepada semuanya agar semuanya diberikan kelancaran dan kesehatan.

"Bismillah doain y semua Ibadah Umroh kita lancar, berkah, sehat semua, dan mabrur amin ya Allah ya Rab," tulis Ayu Ting Ting lewat akun Instagram @ayutingting92.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Yang penting semoga keluarga sehat, panjang umur, banyak rezeki, sama jodoh lah buat saya, yang terbaik, amin," ucap Ayu Ting Ting.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Dalam rangkaian unggahan foto tersebut, biduan asal Depok itu membagikan sejumlah momen bahagia jelang keberangkatan keluarganya ke Tanah Suci. Sebelumnya, Ayu Ting Ting beserta keluarganya mengadakan acara syukuran terlebih dahulu.

"Alhamdulillah Syukuran rumah syifa dan Walimatul Umroh kita sekeluarga.....doain y semua sehat, selamat dan kembali ketanah air membawa umroh yg mabrur dan mabruroh amin....," tulis Ayu Ting Ting.

Seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting sudah cukup lama menyandang status janda. Sebelumnya ia juga pernah gagal menikah yang dimana persiapannya sudah hampir 100 persen.

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024