Syahrini Pulang ke Bogor, Kondisi Kehamilan Disorot

Syahrini
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini baru saja menjejakan kaki di Indonesia beberapa hari yang lalu dan langsung mengunjungi sang ibu. Yang juga disorot dari kepulangan istri Reino Barrack ini adalah kondisi kehamilan. Benarkah tengah mengandung?

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Penyanyi asal Sukabumi itu nampak mengunggah momen kepulangannya saat menaiki pesawat mewah. Pakaian putih dengan merek terkenal, Prada, pun membuat tampilannya begitu elegan dalam kesederhanaannya. Tak lupa, kacamata besar membingkai wajahnya untuk mempermanis tampilan.

Di momen terbaru di instagram, Syahrini dan Reino Barrack nampak sedang melepas rindu kepada sang ibu. Dengan setelan kemeja bergaris dan motif kuning cokelat serta celana kuning dan kacamata besar, tampilan Syahrini nyaris serupa dengan sang ibu yang duduk di sisinya.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Tangan pemilik jargon 'Maju Mundur Cantik' itu merangkul pundak sang ibu seraya tersenyum ke kamera. Reino Barrack yang juga di sisi ibu mertuanya, nampak tersenyum tipis dan duduk santai di tangga.

"~ Yang Selalu Aku Muliakan Di Atas Segalanya Mama,Dan Yang Ku Puja Sepanjang Masa Suamiku Tercinta @reinobarack," tulis akun @princessyahrini, dikutip Selasa 31 Mei 2022.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Potret lainnya menampilkan Syahrini dan Reino Barrack yang asik berkumpul dengan kerabat lain. Salah satunya, adik kandung Syahrini, Aisyahrani yang duduk berdampingan di sofa. Tak lupa, Reino Barrack dan adik ipar Syahrini ikut berpose.

Potret satu ini mendapat sorotan saat Syahrini kedapatan mengelus perut. Namun, bukan miliknya melainkan perut sang adik. Rupanya, Aisyahrani sedang mengandung sehingga menjadi kabar bahagia bagi Syahrini.

"Yang Tersayang Adikku ~ IbumiL @syh55 Dan Adik Iparku Semata Wayang," tuturnya lagi.

Potret kumpul keluarga Syahrini tersebut seolah menjawab pertanyaan akan kehadirannya di Indonesia. Terkini, Syahrini memang sudah tak seaktif dulu di dunia hiburan dan menuturkan hendak menjadi istri yang menuruti sang suami. Namun, media sosial Syahrini tetap aktif menunjukkan berbagai kegiatannya di luar negeri.

"Thank You For The Love ,I Love You All," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya