Tak Mau Bikin Aib di Panggung, Band KISS Putuskan Pensiun

Band KISS.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Band KISS mengumumkan telah pensiun. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh vokalis band tersebut, Gene Simmons, dalam pernyataannya.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

Gene Simmons menyatakan bahwa band KISS pensiun sehingga mereka tidak perlu membuat aib diri mereka karena terjatuh di panggung disebabkan kostum tak biasa mereka.

Penyanyi 72 tahun itu menambahkan bahwa sudah waktunya bagi band KISS untuk menggantung alat rias mereka karena tidak ada lagi yang lebih buruk bagi para penggemar dibanding melihat idola mereka menjadi terlalu tua untuk tampil maksimal di panggung.

Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya

Kabar itu setelah band yang terdiri dari Paul Stanley (70), Eric Singer (64), Dan Tommy THayer (61), mengatakan di 2018 bahwa mereka akan membuat tur perpisahan besar sebelum melepas persona panggung mereka.

"Alasan untuk menghentikan tur adalah karena harga diri dan penghormatan diri dan cinta dan kekaguman untuk penggemar. Hal terakhir yang aku cita-citakan adalah menjadi juara dunia tinju dan terlalu berada di ring. Hanya masalah waktu hingga kakimu tidak mampu menopangmu, dan kamu akan kalah," kata Simmons mengatakan kepada Full Metal Jackie di sebuah episode stasiun rock KLOS 'Whiplash' dikutip laman Aceshowbiz.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

"Kita juga sudah melihat para petinju yang berada di ring terlalu lama dan band yang terus tur terlalu lama. Dan mereka lupa lirik dan kamu bisa melihat kerutan dalam di wajah mereka. Maksudku, itu hanyalah alamiah dari kehidupan yang kita tahu di bumi. Jadi, kami melakukan hal yang tepat," lanjutnya.

Band KISS.

Photo :
  • Instagram

"Kami akan berhenti saat berada di atas, melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, dan itu akan menyedihkan tapi juga membahagiakan. Pada pertunjukan terakhir yang kami pernah lakukan sebagai band tur, aku akan menangis seperti anak 12 tahun yang kakinya terinjak olehmu," katanya menyimpulkan.

KISS berencana untuk merayakan 50 tahun sejak pembentukan mereka tahun depan. Mereka sudah punya acara yang dijadwalkan musim panas ini di Eropa dan Australia, di mana setelah itu mereka dijadwalkan mangggung di beberapa festival di Amerika Utara.

Mereka juga berencana menjadwalkan ulang residensi Las Vegas yang tertunda. Rencana itu datang setelah Simmons, yang menikah dengan mantan aktris Shannon Tweed, tidak bisa tampil dalam kostum panggung KISS.

"Kami bekerja keras untuk itu...tidak ada obat-obatan, minuman keras, rokok. Tidak ada satupun dari benda-benda bodoh rock and roll itu. Aku mendaki hampir setiap hari dengan Shannon, kami melakukan 3-5 mil sehari, dan sulit untuk menjaga ini tetap berlanjut," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya