Muncul Lagi Video Giring Sidak Lokasi Formula E

Ketua Umum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Ketua Umum PSI, Giring Ganesha tengah jadi bahan perbincangan di media sosial twitter. Hal tersebut lantaran Giring Ganesha sempat menyidak lokasi Formula E yang penuh lumpur. Ia mengunggah video sidak tersebut di twitter pada 5 Januari 2022.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap". Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?,”cuit Ketum PSI.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Saat itu Giring Ganesha tak yakin jika proyek Formula E akan rampung dalam jangka 5 bulan. Nama Giring itu pun jadi trending topik di twitter karena pernah mengkritik soal pembangunan Formula E.

Gw harap tanggal 4 Juni.. @Giring_Ganesha kembali bawa kambing ke lokasi sirkuit Formula E, itu juga klo merasa dirinya lelaki, yang setuju silakan retweet!,”cuitan netizen.
Terima kasih atas kritik @psi_id, @Giring_Ganesha, @Uki23, dll, keren emang kelen (wlo gw yakin mereka gak paham detail teknisnya ) Walo tidak dapat bantuan dari Loro Jonggrang ato Bandung Bondowoso cukup dengan para kru lokal, hasilnya dapat predikat tercepat di dunia, itu sudah cukup!,”cuitan yang lain.
Bro @Giring_Ganesha saya minta anda membawa kambing lagi ke sirkuit formula E, sekarang anda merasa malu gak bro giring?,”cuitan netizen yang lain.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan jika persiapan Jakarta E-Prix berjalan dengan lancar. Bahkan, Anies juga berkesmpatan untuk menghadiri resepsi informal Bersama para pembalap.

Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa persiapan Jakarta E-Prix berjalan dengan lancar dan sekarang tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dibilang seluruh persiapan sudah selesai,”cuitan Anies di twitter miliknya.

Tadi malam hadir dalam resepsi informal dan santai, dengan para pembalap. Para pembalap Formula-E itu telah tiba di Jakarta. Total ada 22 pembalap dari 11 tim yang akan berlaga di Jakarta Sabtu ini. Tim-tim peserta Formula E berasal dari berbagai negara. Ada Jerman, Inggris, Prancis, Monako, Amerika Serikat, India hingga China,”tulis Anies di akun Instagram miliknya yang menyertakan beberapa momen bersama para pembalap.

Beberapa pembalap Formula E ada yang merupakan jebolan Formula 1, antara lain Stoffel Vandoorne, Pascal Wehrlein, hingga Sebastien Buemi,”imbuhnya.

Anies merasa senang bisa ngobrol santai dengan para pembalap yang akan bertanding pada Formula E.

Senang bisa ngobrol leluasa dengan para pembalap itu. Dari ngobrol-ngobrol dengan mereka semalam makin mengkonfirmasi bahwa mengemudikan mobil Formula E itu lebih rumit (dibanding Formula 1) karena harus memperhitungkan energi baterai. Kita ngobrol panjang dari soal Jakarta, soal transportasi soal tantangan perubahan iklim sampai soal usaha memperbanyak kendaraan yang ramah lingkungan,”tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya