Hengkang dari Yovie and Nuno, Ini Rencana Dikta Selanjutnya

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA – Pradikta Wicaksono atau yang akrab dengan nama Dikta, saat ini telah memutuskan untuk hengkang atau keluar dari grup musik Yovie and Nuno. Informasi itu disampaikan langsung oleh Dikta dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya. Dikta resmi keluar dari Yovie and Nuno pertanggal 1 Juni 2022.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Dikta tidak menjelaskan secara rinci terkait alasan yang menyebabkan dirinya keluar dari Yovie and Nuno. Namun yang pasti, Dikta menjelaskan bahwa keputusannya itu sudah didiskusikan bersama secara baik-baik.

“Hallo semua saya Dikta. Perhari ini tangga 1 Juni 2022, saya mau membritahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno. Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik dan kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk kita semua,” kata Dikta dikutip VIVA, Kamis, 2 Juni 2022.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Meski sudah tidak bersama Yovie and Nuno, namun Dikta akan tetap melanjutkan kariernya sebagai seorang penyanyi dengan memiliki lagu sendiri. Ia juga berharap, Yovie and Nuno akan jauh lebih sukses dengan vokalis barunya nanti.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

“Saya akan tetap berkarya, saya akan tetap bermusik dengan lagu-lagu saya dan saya yakin Yovie and Nuno dengan vokalis barunya, dengan lagu-lagu barunya akan jauh lebih hits daripada dan lebih buming daripada sekarang,” kata Dikta.

“Saya akan terus men-support Yovie and Nuno, dan begitu pun sebaliknya. Kita akan tetap jadi keluarga dan terima kasih sebesar-besarnya juga untuk teman Yovie yang sudah support kita dari awal sampai detik ini. Terima kasih semua, terima kasih energinya,” katanya.

Setelah 15 tahun bersama, tentu Dikta sempat merasa tidak mudah untuk membulatkan tekad keluar dari Yovie and Nuno. Setelah keluar, Dikta dan pihak Yovie and Nuno akan saling support dalam hal karier bermusik.

“Mungkin ini gak terlalu mudah buat saya karena Yovie and Nuno sudah seperti keluarga saya sendiri. Tapi seperti yang saya bilang tadi ini sudah keputusan yang terbaik, kita akan tetap saling suppprt, mungkin kita akan ketemu di satu event atau panggung yang sama,” kata Dikta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya