Beredar Rekaman Diduga Nindy Ayunda Sebut Kekasihnya Kaya Raya

Nindy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Nindy Ayunda

VIVA – Baru-baru ini, ada rekaman audio yang tersebar di media sosial. Suara dalam rekaman tersebut diduga Nindy Ayunda. Suara itu menyebut dan menjelaskan tentang kekasihnya.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

“Keluarga kaya, dia punya Taman Mini (Indonesia Indah) juga itu. Kakeknya jenderal. Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” kata suara yang diduga Nindy Ayunda.

Terkait hal itu, pihak Taman Mini Indonesia Indah (TMII) angkat bicara. Melalui Direktur Eksekutif TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedana membantah kabar tersebut. Ia mengatakan TMII bukan milik perorangan.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Taman Mini ini aset negara dan dikelola oleh negara, jadi bukan milik perorangan atau perusahaan. Itu tidak benar,” katanya saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Menurutnya, sejak 1 April 2021 dan berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 19 Tahun 2021, pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah telah diambil alih oleh pemerintah dari Yayasan Harapan Kita dan pengelolaannya diserahkan kepada PT Taman Wisata Candi (TWC).

Kemudian, TMII mulai direvitalisasi oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada Juli 2021. Dari datanya, revitalisasi TMII menghabiskan dana sekitar Rp1,14 triliun.

Nindy Ayunda

Photo :
  • Instragram

“Sebagai BUMN pengelola destinasi wisata berbasis cagar budaya, TWC dipercaya mengelola TMII. Mereka yang mengelola Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Ratu Boko juga. Orang-orang yang di dalamnya merupakan kalangan profesional dan mengerti destinasi prioritas," kata Putu.

Sampai saat ini pihak Nindy atau Dito yang disebut-sebut sebagai kekasihnya belum memberi tanggapan. Pihaknya diterpa isu kurang sedap akhir-akhir ini namun belum satu tanggapan pun diberikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya