Beredar Rekaman Diduga Nindy Ayunda Sebut Kekasihnya Kaya Raya

Nindy Ayunda
Nindy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Nindy Ayunda

VIVA – Baru-baru ini, ada rekaman audio yang tersebar di media sosial. Suara dalam rekaman tersebut diduga Nindy Ayunda. Suara itu menyebut dan menjelaskan tentang kekasihnya.

“Keluarga kaya, dia punya Taman Mini (Indonesia Indah) juga itu. Kakeknya jenderal. Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” kata suara yang diduga Nindy Ayunda.

Terkait hal itu, pihak Taman Mini Indonesia Indah (TMII) angkat bicara. Melalui Direktur Eksekutif TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedana membantah kabar tersebut. Ia mengatakan TMII bukan milik perorangan.

Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII)

Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Taman Mini ini aset negara dan dikelola oleh negara, jadi bukan milik perorangan atau perusahaan. Itu tidak benar,” katanya saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Menurutnya, sejak 1 April 2021 dan berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 19 Tahun 2021, pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah telah diambil alih oleh pemerintah dari Yayasan Harapan Kita dan pengelolaannya diserahkan kepada PT Taman Wisata Candi (TWC).

Kemudian, TMII mulai direvitalisasi oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada Juli 2021. Dari datanya, revitalisasi TMII menghabiskan dana sekitar Rp1,14 triliun.