Blak-blakan, Charlie Puth Bocorkan Seks Pertama di Usia 21 Tahun

Charlie Puth
Charlie Puth
Sumber :
  • instagram.com/charlieputh

VIVA – Penyanyi Charlie Puth blak-blakan mengakui momen seks pertamanya dilakukan di usia 21 tahun. Menurut pelantun We Don't Talk Anymore itu, momen spesial tersebut membuatnya sedih sekaligus begitu mengenang sosok perempuan yang tak pernah lagi ia temui.

Charlie Puth membuka diri tentang pengalaman pertamanya di ranjang. Dalam wawancara dengan Bustle yang dipublikasikan Selasa lalu, pelantun Attention itu berbicara tentang kehilangan keperjakaannya saat berusia 21 tahun. 

"Dia cantik, tapi terkadang membuatku sedih karena saya berharap versi saya yang lebih tua seperti, 'Hei, Anda mungkin ingin membuat ini sedikit lebih berkesan,” kata penyanyi itu saat membahas pengalaman seks pertamanya, dikutip dari laman People, Kamis 2 Juni 2022.

Saat itu, penyanyi berusia 30 tahun tersebut sedang memainkan konser kecil di Boston. Gadis itu, kata Puth, datang sebagai penggemarnya dan minta tanda tangan.

Musisi Charlie Puth

Musisi Charlie Puth

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

"Gadis ini mendatangi saya dan berkata, 'Bisakah Anda menandatangani di dada saya?' Saya seperti, saya merasa seperti bintang rock. Saya tidak pernah melihatnya lagi,” kenang dia.

Pelantun Light Switch itu juga membahas hubungan antara musik dan seks saat mempromosikan album mendatangnya, Charlie. Ia percaya bahwa keduanya saling terkait.

"Ini adalah kalimat yang sangat aneh, tetapi jika Anda hanya mengambil instrumental dari musik saya, saya ingin orang-orang hampir tersihir oleh frekuensinya," imbuhnya.

Namun demikian, Puth menjelaskan bahwa dia tidak akan merasa kesulitan dengan performa ranjang bersamaan dengan hadirnya musik di latar belakang momen spesial. Bahkan, telinganya akan dengan jeli mencoba mengenali musik tersebut.

Musisi Charlie Puth

Musisi Charlie Puth

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

"Saya akan mulai melihat not-not musik di kepala saya," jelasnya.

Dalam wawancaranya, Puth juga menyinggung hubungannya dengan TikTok dan bagaimana aplikasi media sosial itu membuka jalan untuk berbagi jati dirinya dengan dunia. Hal itu sehubungan dengan pandemi yang melanda dalam 2 tahun terakhir. Ada pun album ketiga Puth bertajuk Charlie rencananya akan dirilis akhir tahun 2022 ini.

"Pandemi membuat saya sadar bahwa saya tidak hanya harus tidak melakukan itu, tetapi sebaliknya. Saya harus menunjukkan setiap langkah prosesnya,” kata Charlie Puth.