Viral Foto-foto Bikini Song Hye Kyo Usia 17 Tahun, Warganet Terpanah!

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Baru-baru ini viral foto-foto bikini Song Hye Kyo di usianya yang ke17tahun, sontak saja ini membuat geger netizen termasuk para penggemarnya. Netizen baru-baru ini menyebarkan cuplikan Song Hye Kyo mengenakan bikini seksi di sitkom Soonpoong Clinic tahun 1998. 

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Puluhan tahun setelah debut aktingnya, aktris terkenal Song Hye Kyo tidak pernah kehilangan sedikit pun popularitasnya, dan bahkan sekarang, adalah salah satu aktris Korea paling favorit di dunia internasional.

Baru-baru ini, rekaman lama aktris berusia 17 tahun itu tiba-tiba menjadi topik hangat. Di sini, Song Hye Kyo memamerkan fisiknya yang lembut dan awet muda, di samping senyumnya yang super cerah. 

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Song hye kyo

Photo :

Cuplikan ini rupanya berasal dari sitkom berdurasi 340 episode “Soonpoong Clinic”, dengan adegan Song Hye Kyo berkeliaran di pantai dan mengenakan bikini pink pastel.  Sementara adegan itu sangat singkat, Song Hye Kyo berhasil bersinar dengan kecantikannya yang luar biasa dan tubuh yang sempurna. Kulitnya yang putih dan senyumnya yang cerah juga kearp dibahas oleh netizen di jagat dunia maya. 

Berjemur Pakai Bikini di Kuil, Dua Bule Polandia Minta Maaf Usai Dihujat Netizen

Song dengan bikini

Photo :

Ini mungkin satu-satunya kali Song Hye Kyo memakai bikini di depan kamera. Aktris ini lebih sering dikenal dengan gayanya yang berkelas dan sederhana, dan jarang menghiasi pakaian seksi, baik di drama maupun di kehidupan nyata. 

Karakter Oh Hye Kyo di “Soonpoong Clinic” adalah peran utama pertama Song Hye Kyo. Serial ini, yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari 4 bersaudara, sangat populer dengan situasi lucunya, hingga diperpanjang hingga 340 episode.

2 tahun setelah “Soonpoong Clinic”, Song Hye Kyo menjadi bintang top setelah karya legendarisnya “Autumn in My Heart”. Beberapa komentar dari netizen pun ramai membahas potret cantik artik Korea ini dengan bikini berwarna pinknya. 

"Dia sudah mengayunkannya pada usia 17," kata netizen. 
Warganet lain pun menambahkan, "Ini pertama kalinya aku melihat Song Hye Kyo dengan bikini… tubuh yang sangat bagus" 
"Visual Song Hye Kyo benar-benar berkembang…" tambah lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya