Temui Surya Paloh, Ashanty Siap Jadi Caleg Pemilu 2024?

Ashanty dan Anang Hermansyah temui Surya Paloh
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Jelang bergulirnya agenda nasional Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang, sejumlah masyarakat pun telah menantikan dan menyambut antusias ajang penting pada panggung politik Tanah Air tersebut. 

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Dalam jangka waktu 2 tahun ke depan, masyarakat akan kembali menentukan masa depan negeri melalui ajang Pemilihan Presiden hingga wakil rakyat dalam parlemen dan pemerintahan daerah.

Para politikus pun datang dari berbagai latar belakang, termasuk juga oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Tidak sedikit artis yang terjun langsung ke dunia politik dan memainkan peran sebagai wakil rakyat Indonesia. 

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Mengemas keuntungan sebagai seorang publik figur, diyakini bakal menyumbang suara untuk mereka menjadi lebih mudah karena telah dikenal oleh banyak orang.

Kini, giliran istri Anang Hermansyah, Ashanty yang kini kabarnya bakal maju mencalonkan diri menjadi salah satu Calon Legislatif (Caleg) di pemilu 2024.

Tim Hukum Anies-Cak Imin Optimis Gugatan Soal Hasil Pilpres 2024 di MK Bisa Dikabulkan

Kabar tersebut menjadi perbincangan sejak Ashanty mengunggah ketika ia mengunjungi salah satu tokoh politik ternama Indonesia, Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Dalam unggahan di akun Instagram @ashanty_ash itu, Ashanty mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu Surya Paloh dan mendapatkan banyak pengetahuan baru dari pertemuan itu. 

"Bertemu dengan salah satu tokoh bangsa  senang sekali bisa berdiskusi dan mendapat banyak ilmu," tulis Ashanty di Instagram, Kamis 2 Juni 2022.

Foto bersama Surya Paloh, Anang Hermansyah, dan beberapa rekan lainnya itu lantas menarik perhatian netizen.

Banyak netizen yang menduga bahwa Ashanty akan mencalonkan diri sebagai caleg di Pemilu 2024 mendatang. 

"Mau nyaleg yaa 2024," komentar salah satu netizen.

"Waah tercium aroma caleg nih," timpal lainnya.

Tidak sedikit juga netizen yang memberikan dukungan untuk istri Anang Hermansyah itu.

"Ayoo bund maju jadi anggota DPR," kata netizen.

"Semoga sharing sesinya bisa bermanfaat untuk pribadi dan juga khalayak umum dengan prioritas kemajuan dan keperdulian serta membantu solusi masalah sosial yang berfokus dan teliti ya bunda," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya