Jang Nara: Saya Akan Menikah

Jang Nara
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Jang Nara mengumumkan kabar baik bagi melalui situs resminya. Aktris 41 tahun itu mengungap akan segera menikah dengan kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti nya.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

"Saya memiliki berita pribadi tetapi bahagia untuk dibagikan kepada Anda semua hari ini. Saya akan menikah," tulis Jang Nara, seperti dilansir Soompi, Jumat 3 Juni 2022.

Jang Nara mengungkapkan, telah berpacaran dengan kekasihnya selama 2 tahun terakhir. Pria tersebut adalah seorang teman yang usianya enam tahun lebih muda dari Nara.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Jang Nara

Photo :
  • Soompi

"Kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain," sambungnya.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Pemeran Ma Jin Joo dalam drama Go Back Couple itu mengatakan, jatuh cinta dengan sang kekasih dari senyumnya yang indah dan hatinya yang tulus.

Jang Nara juga dibuat terpesona dengan cara sang kekasih meluapkan seluruh hatinya untuk pekerjaan yang dilakukannya.

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi," ujar Jang Nara.

Jang Nara tidur di lokasi syuting

Photo :
  • Allkpop

Nara ingin membagikan kabar bahagia ini kepada para penggemarnya yang sangat berharga baginya. Tidak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya sejak debut hingga saat ini.

"Sepertinya baru kemarin aku yang tidak istimewa ini memulai debut sebagai selebriti, tapi begitu banyak waktu telah berlalu sejak itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama," ungkap Jang Nara untuk para penggemarnya.

Lebih lanjut, Nara juga membongkar rencana proyek terbaru setelah pernikahannya. Nara menjelaskan bahwa saat ini ia tengah mempersiapkan proyek tersebut.

"Saya berencana untuk menyambut Anda dengan proyek baru yang menyenangkan segera setelah pernikahan, jadi saya bekerja keras untuk mempersiapkannya juga," kata Jang Nara.

Dalam surat resminya itu, Nara menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menjelaskan lebih detail mengenai sang kekasih yang bukan selebriti itu. Nara khawatir tunangannya merasa tidak nyaman jika bertemu rekan-rekannya di tempat kerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya