Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • IG @marcelchandra

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor Marcel Chandrawinata dan sang istri, Priscilla Deasy Tirtadjaya. Pada Rabu, 1 Juni 2022, keduanya dikaruniai anak pertama. Priscilla melahirkan bayi laki-laki di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Marcel ke akun Instagram pribadinya. Marcel mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang istri dan sang buah hati. Marcell juga mengumumkan nama anak pertamanya tersebut, yakni Archibald Noah Chandrawinata. Nama itu memiliki arti dan harapan orangtua untuk sang buah hati.

"GOD is GOOD!! Welcome to this world !! Telah lahir putra pertama kami, jagoan kami, our Baby Boy. Rabu, 1 Juni 2022, 'Archibald Noah Chandrawinata' Nickname : Archie," tulis Marcel sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 3 Juni 2022.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Yang artinya sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai," tulisnya menambahkan.

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Marcel merasa, kehadiran sang buah hati akan menjadi cahaya dalam kehidupannya dengan sang istri. Lucunya, meski baru lahir, namun Marcel sudah memberi PR kepada Archie untuk belajar bahasa Jerman saat sudah besar nanti. 

"Hadir di tengah kehidupan kami berdua dan akan selalu menjadi cahaya dalam hidup kami. We are madly in love with you Archie," tulis Marcel.

"PS : thank you udh pilih papa mama buat jd orang tua mu ya Archie. PR : belajar bahasa german ya Archie biar bisa ngobrol sama sepupu mu yang lain," tulisnya menambahkan.

Marcel Chandrawinata menikah dengan Priscilla Deasy Tirtadjaya pada 24 November 2017. Sebelumnya, Marcel Chandrawinata umumkan kehamilan istri setelah 4 tahun penantian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya