Profil Andrie Bayuadjie Gitaris KAHITNA yang Ditangkap Kasus Narkoba

Andrie Bayuadjie gitaris KAHITNA
Sumber :
  • Instagram @andriekahitna

VIVA – Baru-baru ini publik digegerkan dengan berita penangkapan seorang personel band besar atas kasus penyalahgunaan narkoba yang berinisial AB di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis 2 Juni 2022 kemarin. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Sosok AB tersebut diketahui adalah Andrie Bayuadjie gitaris band KAHITNA.  Saat ini Andrie Bayuadjie tengah diamankan polisi dan kasus tersebut masih dalam proses pemeriksaan. ??Dirinya menjadi tersangka atas kasus kepemilikan 45 Valdimex Diazepam dan positif positif benzodiazepine dari hasil tes urine. 

Profil Andrie Bayuadjie kini mulai banyak dicari oleh publik yang penasaran akan sosok dirinya. Berikut ini profil Andrie Bayuadjie gitaris KAHITNA yang tertangkap kasus narkoba. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Profil Andrie Bayuadjie 

Andrie Bayuajie merupakan pria kelahiran 23 Agustus 1974 di Bandung, Jawa Barat. Dirinya telah tergabung menjadi salah satu personel KAHITNA sejak band tersebut dibentuk pada 24 Juni 1986 lalu. Awalnya, pria berusia 48 tahun tersebut bergabung dengan Yovie Widianto dan menjadi seorang keyboardist. Hingga kini nama band KAHITNA masih populer dan bahkan masih aktif tampil dari panggung ke panggung. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Seorang gitaris 

Seperti yang sudah diketahui bahwa Andrie Bayuadjie merupakan seorang gitaris yang tergabung dalam band kenamaan Tanah Air yakni KAHITNA. Sosok pria asal Bandung ini memang memiliki passion di bidang musik dan bermain gitar. Bahkan dirinya pernah mendapatkan sebuah penghargaan sebagai The Best Guitarist di Hang Tuah Jazz Festival pada tahun 1992 silam. Saat bermain gitar di atas panggung, Andrie selalu bisa membuat para penonton dan penggemarnya (Soulmate KAHITNA) berteriak semangat. 

Seorang komposer dan penulis lagu

Sebagai salah satu personil dari band KAHITNA dengan nama yang besar, Andrie juga ternyata turut terlibat dalam proses produksi musik dari bandnya tersebut. Andrie diketahui berkontribusi menjadi seorang komposer dan juga penulis dari lagu-lagu hits KAHITNA. 

Beberapa lagu yang melibatkan dirinya sebagai komposer dan penulis lirik lagu antara lain seperti Bukan Sabtu (1998), Kerinduan (2000) Oowae (1995) dan Selalu Cinta (2016).

Album yang dirilis KAHITNA

Sejak tahun 1993 hingga tahun 2016, Andrie telah terlibat bersama KAHITNA dalam delapan album yang telah dirilis. Album pertamanya yakni adalah Cerita Cinta (1993) dengan judul single yang sama Cerita Cinta dan E-ya E-yo yang menjadi lagu hit. 

Kemudian ada empat album lagi yang dirilis oleh KAHITNA dalam rentang waktu yang cukup lama sekitar sepuluh tahun. Keempat album KAHITNA tersebut antara lain adalah Cantik (1996), Sampai Nanti (1998), Permaisuriku (2000) dan Cinta Sudah Lewat (2003).

Album KAHITNA selanjutnya kembali dirilis pada tahun 2006 yang berjudul Soulmate dan tahun 2010 berjudul Lebih Dari Sekadar Cinta serta album mereka yang paling baru yakni Rahasia Cinta pada tahun 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya