Selamat, Eva Celia Resmi Menikah!

Eva Celia dan Demas Narawangsa
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA – Kabar bahagia datang dari Eva Celia. Ia resmi dipersunting kekasihnya, Demas Narawangsa, hari ini, Jumat 3 Juni 2022. Potret kebahagiaan mereka dibagikan dari unggahan di instagram Bride Story. Seperti apa momen spesial tersebut?

Punya Lambung Sensitif, Begini Cara Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda

Sembari tersenyum ke kamera, Eva Celia dan Demas berdiri berdampingan dan memamerkan cincin di jari manis mereka. Gaun putih indah yang membalut Eva Celia, menjadi saksi bisu upacara pernikahan nan sakral.

"Momentum sesaat seusai pengucapan janji suci dan penyematan cincin pernikahan antara @evacelia dan @demasnarawangsa ini penuh haru dan bahagia Congratulations, lovebird!," tulis Bride Story, Jumat 3 Juni 2022. 

Rahasia Cantik Sophia Latjuba, Makin Menua Makin Awet Muda dan Bersinar

Eva Celia

Photo :
  • Instagram @evacelia

Putri mantan pasangan suami istri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu mengenakan gaun putih panjang karya Hian Tjen. Nampak detail yang begitu mewah dan rancangan bagian atas gaun tersebut begitu unik memperlihatkan lengan Eva Celia dengan sempurna. Aksesori rambutnya yang transparan membuat pesonanya begitu memukau.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

"Balutan gaun karya @hiantjen sesaat sebelum melangkahkan kaki menuju pelaminan Perhatian kami langsung teralihkan dan tak henti berdecak kagum," imbuh Bride Story.

Tak kalah menarik perhatian, sosok sang ibu sekaligus artis senior Sophia Latjuba dalam gaun berwarna silver. Sophia Latjuba tersenyum dan menggegam erat tangan sang putri seolah begitu bahagia di momen spesial ini.

Eva Celia dan Sophia Latjuba

Photo :
  • Instgram thebridestory

"Sophia Latjuba menggandeng putri tercinta @evacelia menuju pelaminan ini begitu manis," tulis keterangan foto itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya