Nama Anak Gilang Dirga Terinspirasi dari Tokoh Komik Detektif Conan

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.
Sumber :
  • Instagram @gilangdirga

VIVA – Presenter ternama Gilang Dirga, tepat pada tanggal 1 Juni 2022, dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Gilang ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah fotonya bersama sang buah hati dan istrinya, Adiezty Fersa.

Gilang Dirga Geram dan Kecam Kasus Kematian Dante yang Masih Jadi Misteri: Ya, Biadab!

“Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, oom, tante dan kakak-kakak… Please meet the new boy in town, GIN DIRGA,” tulis Gilang sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 4 Juni 2022.

Pada saat konferensi pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Gilang menjelaskan bahwa nama Gin terinspirasi dari salah satu kota yang ada di Jepang. Gilang mengaku sangat menyukai hal berbau Jepang.

Sakit Perut, GIlang Dirga Dilarikan ke IGD

Gilang Dirga, istri dan buah hati.

Photo :
  • Instagram @gilangdirga.

"Ya saya memang suka yang berbau Jepang. Saya suka banget daerah Jepang itu Ginza. Kalau Ginza itu kayaknya udah ada yang pakai. Gimana kalau Gin aja," ujar Gilang Dirga, Jumat, 3 Juni 2022.

Bukan Ganjar Pranowo, Kiky Saputri Ungkap Sosok yang Minta Video Roastingannya Dicut

Tidak hanya itu, Gilang juga menjelaskan bahwa Gin adalah nama dari salah satu tokoh yang ada dalam komik Detective Conan. “Gin itu juga salah satu tokoh di Detective Conan. Kalau dari sekian banyak nama yang disiapkan kalau mentok pasti Gin aja," kata Gilang.

Gin adalah bahasa Jepang yang berarti perak. Gilang berharap, anaknya kelak dapat tumbuh menjadi sosok penerang yang bermanfaat bagi banyak orang.

"Gin itu bahasa Jepang artinya perak. Jadi diharapkan bisa menyinari," kata Gilang Dirga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya