Vivica A Fox Kritik Komentar Jada Pinkett Smith di Insiden Oscar 2022

Vivica A Fox dan Jada Pinkett Smith.
Vivica A Fox dan Jada Pinkett Smith.
Sumber :
  • Entertainment Weekly.

VIVA – Baru-baru ini, Jada Pinkett Smith akhirnya buka suara terkait insiden di Piala Oscar 2022. Di mana saat itu, Will Smith naik ke atas panggung Oscar dan menampar komedian Chris Rock.

Dalam acara Red Table Talk, Pinkett Smith mengungkapkan bahwa ia berharap Will Smith dan Chris Rock dapat berdamai atas insiden yang telah terjadi. Menanggapi hal itu, Vivica A. Fox memberikan reaksinya terhadap episode yang sangat emosional tersebut.

Fox menjadi pembawa acara The Wendy Williams Show pada hari Kamis bersama Kressley. Dalam kesempatan itu, Fox mengatakan kepada para penonton bahwa insiden Oscar akan sulit baginya untuk dibicarakan. Mengingat Fox memiliki hubungan yang baik dengan Smith dan Rock.

"Ketika saya melihat video ini tadi malam, itu membuat saya menangis. Aku akan sangat jujur ??dengan kalian," ungkap Fox, seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu 5 Juni 2022.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

Photo :
  • AP

"Kami semua mendukung Will Smith malam itu. Kami ingin dia menang. Will Smith malam itu, sejauh yang saya ketahui, akan dinobatkan sebagai Sidney Poitier generasi ini, yang merupakan suatu kehormatan besar." lanjut aktris sekaligus presenter itu.

Fox mengatakan, ia tetap ingin menjadi teman yang baik bagi kedua aktor tersebut dan tidak melupakan bahwa Rock diserang oleh Smith, karena menceritakan lelucon yang baginya tidak terlalu buruk.