Ditanya Enzy Siapa Cewek yang Pernah Diajak ke Andara, Ini Kata Gading

Gading Marten
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing

VIVA – Pasca perceraiannya dengan Gisel pada 2019 lalu, Gading Marten kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa artis tanah air. Namun anak dari aktor senior Roy Marten ini membeberkan bahwa ia tak pernah menjalani hubungan yang serius setelah bercerai.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Hal ini Gading ungkapkan dalam video pada kanal YouTube Enzy Storia yang diunggah pada 1 Juni 2022. Perbincangan mereka diawali dari tipe wanita yang disukai oleh Gading. Pria kelahiran 8 Mei 1982 ini  mengatakan kalau ia tidak mempunyai tipe khusus.

“Aku nggak punya tipe sih, suka random. Maksudnya nggak harus yang putih, rambut panjang gitu. Cari yang seru aja, yang satu frekuensi,” ujar Gading.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Disingguh tentang keputusan untuk menikah lagi oleh Enzy, Gading mengaku tidak akan menikah dalam beberapa tahun ke depan.

Ia mengucapkan, “aku tuh nggak tahu trauma (dengan pernikahan) apa nggak sih. Semenjak cerai kan belum pernah yang pacaran bener-bener komit gitu, deket-deket aja abis itu nggak (jadian).”

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Aku nggak lihat tiga tahun ke depan, lima tahun ke depan aku bakal kawin lagi tuh,” sambung pemain film Love For Sale ini.

Gading Marten

Photo :
  • instagram.com/gadiiing

Enzy juga menanyakan soal sederet wanita yang kerap muncul di akun Instagram khusus fotografi milik Gading yakni @gadingmotret. Dari asumsi warganet, para wanita yang fotonya pernah diunggah di akun tersebut otomatis sempat dekat lebih dari sekadar hubungan kerjaan. 

Gading membenarkan memang ada beberapa model yang berlanjut dekat namun tak sampai menyandang status sebagai kekasih. 

“Random aja. Kalau pun foto terus suka, yaaa coba aja dulu,” tutur Gading sambil tersenyum. 

Sejauh ini Gading merasa belum merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya lagi. Terkadang timbul rasa suka saat sedang dekat dengan seseorang tetapi setelah menjalani pendekatan selalu gagal.

 Enzy lalu penasaran apakah Gading pernah melakukan ghosting ketika mendekati wanita, tanpa ragu Gading mengiyakan. Tetapi setelah itu antara Gading dan wanita tetap bisa berteman seperti dulu lagi.

“Nggak pengen iseng-iseng sih (dalam hubungan), mungkin turns out ternyata nggak works (pendekatannya). Mulai yang tadinya intens, terus pelan-pelan nggak ngabarin. Begitu ketemu lagi ya udah temenan lagi aja,” kata Gading. 

Gading Marten

Photo :
  • Ist

Sampai pada akhirnya Enzy bertanya alasan di balik Gading masih enggan untuk berkomitmen lagi. Rupanya Gading sendiri masih bingung mengapa situasi ini bisa terjadi kepadanya.

“Aku kalau memang suka, misalnya aku jalan ya aku nggak malu. Diomongin orang, ‘oh itu deket sama Gading’, ya emang deket, ‘tapi pacar bukan?’ bukan. Mungkin jatuhnya jadi nyakitin, ya,” ujar Gading.

Bahkan ada masa ketika Gading dimintai kejelasan status oleh wanita yang sedang dekat dengannya, namun ia menegaskan tidak bisa memberi lebih.

Saking penasarannya dengan wanita yang pernah dekat dengan Gading, Enzy menanyakan ada berapa wanita yang pernah ia bawa ke rumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Sambil tertawa, Gading menyebutkan nama Raffi Ahmad yang juga tinggal di kawasan Andara. Namun Gading menghindar menjawab pertanyaan yang menjurus ‘jebakan’ dari Enzy. Ia malah melempar candaan kalau Raffi lebih ‘nekat’ dibandingkan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya