Heboh! Amber Heard Dilamar Pria Arab Usai Kalah dari Johnny Depp

Amber Heard.
Sumber :
  • Instagram/amberheard

VIVA – Amber Heard yang belakangan jadi perbincangan karena proses hukum yang dijalaninya dengan sang mantan suami Johnny Depp, diterpa isu tengah diincar pria Arab.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Usai sidang kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny Depp terhadap Amber Heard berakhir dengan kekalahan bintang Aquaman itu, Amber kini dikabarkan bangkrut. Sebab, karena kalah dalam sidang dia diharuskan membayar ganti rugi sebesar USD15 juta.

Namun, seorang pria Arab dikabarkan ingin menawarkan bantuan kepada Amber Heard untuk menyelesaikan masalah keuangannya itu. Pria itu mengirimkan voice note atau rekaman suara melalui DM (direct message) di Instagram Amber Heard.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Rekaman itu kini viral dan mengundang hingga hampir 100 ribu tontonan.

"Amber...karena semua pintu tertutup padamu, kamu tidak punya siapapun kecuali aku untuk mengurusmu. Aku menyadari bahwa beberapa membenci dan merundungmu, karena itu, aku memutuskan untuk menikahimu. Semoga Allah memberkahi kita berdua. Kamu diberkahi tapi orang-orang tidak menghargai itu. Aku lebih baik dibanding pria tua itu," kata pria Arab itu dalam rekaman diunggah oleh akun Instagram bee4andafter_kw dikutip laman Geo.tv.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Amber Heard dituntut Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik karena tulisannya yang dimuat di Washington Post. Dalam tulisan itu, Amber mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga meski tak menyebut nama Johnny Depp.

Akibat tulisan itu, karier Depp terancam hancur. Depp kehilangan banyak proyek filmnya termasuk Pirates of the Caribbean yang menampilkan karakter ikonik Kapten Jack Sparrow.

Tak hanya itu, Johnny Depp juga dilabeli 'pemukul istri' oleh media Inggris The Sun. Namun, dari bukti yang dibeberkan di persidangan selama beberapa pekan lalu, Johnny akhirnya memenangkan gugatan terhadap Amber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya