Eva Celia Menikah, Sophia Latjuba: Masih Sulit untuk Percaya

Sophia Latjuba dan Eva Celia.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA – Putri dari Sophia Latjuba, Eva Celia telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Demas Narawangsa, pada hari Jumat, 3 Juni 2022. Suasana pernikahan begitu khidmat. Demas dan Eva memulai perkenalannya lantaran melakukan proyek bersama sebagai sesama musisi. 

Punya Lambung Sensitif, Begini Cara Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda

Setelah Eva dan Demas resmi menikah, Sophia lantas mengunggah pesan menyentuh ke Instagramnya pada hari Minggu, 5 Juni 2022. Sophia mengunggah foto yang memampilkan kebersamaanya dengan Eva yang tengah mengenakan gaun pengantin.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sophia mengaku masih sulit untuk percaya jika saat ini sang buah hati, Eva sudah menikah. Namun, sebagai seorang ibu, Sophia juga mengaku tidak sabar melihat bahagianya Eva dan Demas dalam menjalin kehidupan rumah tangga.

Rahasia Cantik Sophia Latjuba, Makin Menua Makin Awet Muda dan Bersinar

“Masih sulit untuk percaya hari besar kamu akhirnya tiba. Mungkin saya tidak cukup siap untuk seberapa cepat kamu tumbuh. Tapi saya juga tidak sabar untuk melihat petualangan apa yang menanti kamu dan Demas,” tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Senin, 6 Juni 2022.

Sophia Latjuba dan Eva Celia.

Photo :
  • Instagram @thebridestory.
Deret Artis Keturunan Yahudi Sering Jadi Sorotan, Ada yang Mualaf Hingga Non-Muslim

Meski kini sudah menikah, namun di mata Sophia, Eva akan selalu menjadi gadis kecil yang telah menemaninya selama kurang lebih 29 tahun. Sophia berharap, Eva akan menjadi sosok istri yang luar biasa untuk sang suami, Demas. 

“Dan ketahuilah bahwa kamu akan selalu menjadi gadis kecil manis yang Tuhan taruh di pelukanku 29 tahun yang lalu. Kamu akan menjadi istri yang luar biasa. To the moon and back,” tulis Sophia Latjuba.

Unggahan Sophia itu sontak saja mendapat banyak respons positif dari para warganet. Mereka memuji penampilan ibu dan anak dalam acara pernikahan tersebut. 

“Cantiknya mom and daughter, suka bgt make up weddingnya eva, simple dan natural bgt tapi enak di pandang.”

“Gorgeous n stunning duo. Happy Wedding Eva.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya