Megah dan Mewahnya Acara Ulang Tahun Anak Ruben Onsu

Ultah anak Ruben Onsu
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Keluarga Ruben Onsu baru saja merayakan ulang tahun kedua putri mereka yang bernama Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu. Pesta ulang tahun keduanya dihelat secara bersamaan dan sangat megah. Ruben bahkan membuat acara tersebut di sebuah hotel ternama di Jakarta demi merayakan hari bahagia untuk kedua anaknya itu. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Acara yang digelar pada hari Minggu, 5 Juni 2022 ini mengusung tema Aladdin. Walaupun Ruben baru sembuh dari sakit, tapi ia tetap antusias merayakan ulang tahun sang putri. Seperti diketahui bahwa ia sempat masuk ICU beberapa hari lalu. Melalui unggahan di akun Instagram dan kanal YouTubenya, tampak mereka merayakan ulang tahun sang anak dengan mewah. 

1. Mengusung Tema Aladdin

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ultah anak Ruben Onsu

Photo :
  • YouTube

Perayaan ulang tahun anak Ruben Onsu ini berlangsung di sebuah hotel di Jakarta, ulang tahun mereka dirayakan dengan tema Aladdin. Tampak keluarga selebriti ini kompak memakai busana bak dalam film Aladdin. Selain keluarga, sederet artis Tanah Air yang hadir dalam acara tersebut juga tampak mengenakan busana Aladdin. 

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

2. Dihadiri oleh Para Artis

Ultah anak Ruben Onsu

Photo :
  • YouTube

Bukan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, Ruben Onsu juga mengundang para artis di acara ulang tahun sang anak. Ulang tahun Thalia dan Thania ini terlihat sangat meriah. Beberapa artis yang turut hadir ke dalam acara tersebut adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Titi Kamal, Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah. 

Sementara itu, pasangan Fuji dan Thariq datang bersama Gala Sky. Penampilan Fuji dalam acara ulang tahun anak Ruben Onsu ini menjadi pusat perhatian, karena ia tampil seperti Princess Jasmine. Kemudian hadi pula Lucinta Luna dalam acara ulang tahun tersebut. Ia terlihat memakai busana serba putih. 

3. Hadiah dari Keluarga untuk Thania dan Thalia

Ultah anak Ruben Onsu

Photo :
  • YouTube

Dalam pesta perayaan ulang tahun itu, Thania dan Thalia mendapatkan kado yang berupa kalung emas dari sang ibunda. Sementara itu, Ruben Onsu memberikan anting mewah lengkap dengan kotak perhiasannya untuk kedua anak mereka. Tak mau ketinggalan, Betrand Peto alias Onyo juga memberikan kado untuk kedua adiknya ini. 

4. Digelar Sangat Mewah 

Acara ulang tahun kedua anak perempuan Ruben Onsu dan Sarwendah ini digelar sangat mewah dengan dekorasi bertema Aladdin. Tampak dalam video yang diunggah ke dalam kanal YouTube The Onsu Family, Sarwendah terpukau dengan dekorasi yang sangat mewah. Dekorasi tersebut, kata Sarwendah, memiliki ukuran panjang 14 meter. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya