Pesan untuk Istri, Doni Salmanan: Jangan Tergoda yang Aneh-aneh

Doni Salmanan dan istri
Doni Salmanan dan istri
Sumber :
  • Instagram @dinanfajrina

VIVA – Usai tersandung dugaan kasus penipuan Binary Option, Doni Salmanan merayakan ulang tahun sang istri, Dina Fajrinan di balik jeruji besi. 

Bertepatan dengan usianya yang ke 24 tahun, Dina Fajrinan merayakan momen ulang tahun yang tidak biasa dengan sang suami. Seperti yang ditulis Dinan dalam unggahan Instagramnya, ulang tahun kali ini dirayakan dengan tiup lilin dan potong kue bersama Doni Salmanan yang sedang berada di sel tahanan. 

"Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat- makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia akhiratku, i love you forever and ever," tulis akun @dinanfajrina di Instagram, dikutip VIVA, Senin 6 Juni 2022.

Dalam unggahan tersebut, Dinan mangabadikan secarik kertas yang berisi tulisan tangan Doni Salmanan. Dalam surat itu, Doni mengungkapkan isi hatinya yang telah lama tidak bisa ia ungkapkan kepada istri tercintanya. 

Doni Salmanan dan istri

Doni Salmanan dan istri

Photo :
  • Instagram @dinanfajrina

"Selamat ulang tahun untuk istriku yang paling baik yang paling soleha panjang umur dan sehat selalu ya, doa terbaik dari suamimu," tulis Doni Salmanan dalam suratnya. 

"Terima kasih sudah hadir dalam hidupku dan jadikan aku pribadi yang lebih baik. Aku selalu memelukmu dalam doa setiap hari, setiap detik, setiap beribadah. Aku gak kuat nulis suratnya, gak bisa  banyak-banyak. Pokoknya semoga aku cepat bebas biar bisa kumpul bareng lagi, i love you," lanjut Doni Salmanan.