Olla Ramlan dan Aufar Kompak Ucapkan Selamat Ultah untuk Sean

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.
Sumber :
  • Instagram @aufar.hutapea

VIVA – Putra Sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander, merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Senin 6 Juni 2022.

Olla Ramlan yang turut bahagia dengan bertambahnya umur sang anak mengunggah foto bersama Sean di akun Instagram miliknya sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Dalam foto tersebut, tampak potret Olla Ramlan bersama Sean. Olla Ramlan tampak cantik dengan hijab dan pakaian berwarna coklat muda sambil memeluk dan memegang wajah Sean yang tampak tersenyum bahagia.

"May all your dreams come true by grace of Allah. May Success follow your in wherever you go and whatever you do in life," tulis akun @ollaramlan di Instagram, Senin 6 Juni 2022.

Olla Ramlan dan Sean

Olla Ramlan dan Sean

Photo :
  • Instagram

Senyum semringah dan aura bahagia terpancar dari wajah ibu dan anak dalam foto tersebut.

Di hari ulang tahun Sean kali ini, Aufar Hutapea juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ditulisnya di kolom komentar.

"Happy birthday my son @seanmikaelalexander," tulis Aufar Hutapea.

Tidak hanya berkomentar di foto milik Olla Ramlan, Aufar juga membuat Instagram Story berisi foto lama bersama Sean sewaktu ia masih kecil

Postingan Aufar Hutapea

Postingan Aufar Hutapea

Photo :
  • Instagram

"Hbd Sean @seanmikaelalexander The Son," tulis Aufar di Instagram story.

Sean merupakan putra sulung Olla Ramlan dari pernikahan pertamanya dengan Alex Tian pada 2003. Olla dan Alex akhirnya memutuskan untuk berpisah di tahun 2010.

Remaja yang lahir pada 6 Juni 2005 ini terkenal sebagai sosok yang tampan dan pendiam. Meski begitu, Sean ternyata memiliki hobi yang unik yaitu bermain airsoft guns.

Sean juga menjadi anak pertama yang sayang dengan keluarganya. Sean banyak membagikan momen bersama keluarganya di media sosial Instagram @seanmikaelalexander.

Terkait kabar perceraian Olla Ramlan dan Aufar, Sean justru hadir menjadi penguat Olla yang selalu memberikan dukungannya untuk sang ibunda. Bagi Olla, hal itu yang membantunya melewati persidangan cerai dengan Aufar menjadi lebih mudah.