Rizky Febian Minta Teddy Kembalikan Aset Senilai Rp5,4 Miliar

Rizky Febian
Sumber :
  • Ig @rizkfbian

VIVA – Aset harta sepeninggalan mantan istri komedian Sule almarhum Lina masih jadi permasalahan. Yaitu, sang anak Rizky Febian mempersoalkan harta yang merupakan hasil jerih payahnya yang diperuntukan sang ibu, namun digunakan Tedy Pardiyana yang merupakan suami almarhum pasca cerai dari Sule.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili menjelaskan, aset-aset tersebut diproses di Polda Jawa Barat agar bisa dikembalikan. Tercatat senilai Rp5,4 miliar yang terdiri dari mobil dan aset properti.

"Ada dua hal yang kami laporkan di Polda Jabar yaitu Pertama, berkaitan tentang kendara Kijang Inova milik Rizky Febian, yang waktu itu dipinjamkan kepada ibunya. Kemudian dijual oleh saudara Teddy Pardiyana," ujar Bahyuni di Bandung, Senin 6 Juni 2022.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Teddy, suami Lina Jubaedah.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pihaknya berpendapat, uang Rizky Febian yang diperolah dari hasil manggung di stasiun televisi sekiranya Rp5,4 Miliar ditransfer ke rekening atas nama Lina almarhum.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Uang tersebut dibelikan, satu rumah kos yang di Bojongsoang yang dibeli dengan harga Rp2 Miliar dan satu lagi rumah villa Bandung Indah seharga Rp1,4 Miliar dan dijual lagi dengan harga Rp1,5 Miliar," katanya.

Apa yang dipersoalkan Rizky Febian, menurutnya, karena rumah kos yang diakui oleh Teddy. Padahal rumah kos itu milik Rizky Febian.

Rizky Febian

Photo :
  • Instagram @rizkyfbian

"Bisa dibuktikan dari keterangan para saksi yang dulu asistennya almarhum Lina bahwa itu memang dibeli dari uangnya Rizky Febian," katanya.

"Kalau umpamanya, pihak Teddy Pardiyana mengatakan bahwa itu sebelum menikah dengan almarhum Lina tapi jangan dibaca sebatas itu begitu ya, karena maaf-maaf bahwa Teddy Pardiyana itu sudah mempunyai hubungan khusus dengan Lina jauh sebelum membeli rumah kos dan rumah vila Bandung Indah," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya