Nissa Sabyan Disoraki Sampai Rizky Febian Minta Aset Dikembalikan

Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanh Air. Salah satu YouTuber, Purwadi atau yang dikenal dengan nama Rita Warintil meninggal dunia. Selain berita tersebut, ada beberapa artikel lain yang menarik minat pembaca dari kanal Showbiz pada Senin, 6 Juni 2022. Berikut daftarnya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

1. Viral! Video Nissa Sabyan Ajak Penonton Nyanyi Malah Disoraki

Rumor pelakor dan perselingkuhan yang menerpa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan nampaknya masih berdampak besar bagi karier keduanya. Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Sabyan Gambus, band yang digawangi Nissa Sabyan dan Ayus sepi tawaran manggung.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Kemudian, ramai video yang menunjukkan Sabyan Gambus tampil di sebuah gang sempit.

Baca artikelnya di sini.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

2. Purwadi alias Rita Warintil Meninggal Dunia, Fans Merasa Kehilangan

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, khususnya untuk para penggemar komedi YouTube. Purwadi atau yang lebih akrab disapa Rita Warintil dikabarkan telah meninggal dunia. Meninggalnya salah seorang anggota grup lawak YouTube ini dikabarkan lewat akun Instagram @warintilofficial pada Senin, 6 Juni 2022.

Inna lillahi wa inna ilaihrahi’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di surganya Allah Amin,” tulis akun tersebut dalam keterangan foto Purwadi.

Baca di sini.

3. Sosok Eril di Mata Sahabat, Dianggap Sebagai Kakak yang Peduli

Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dinyatakan meninggal dunia setelah jasadnya tak ditemukan selama pencarian dalam waktu sepekan. Eril terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Berbagai usaha telah diupayakan namun tak kunjung membuahkan hasil. Bahkan, ayah kandung Eril, Ridwan Kamil sempat terjun langsung mencari sang putra di sepanjang sungai Aare, Bern, Swiss.

Baca selengkapnya di sini.

4. 6 Film Dewasa Bollywood 18+, Kama Sutra hingga Utsav

Industri perfilman Bollywood sering memproduksi tontonan beragam genre. Mulai dari drama, komedi, action, hingga horor. Namun, Bollywood juga punya sejumlah film dewasa 18+.

Tentunya, genre satu ini tidak untuk semua kalangan. Film dengan genre ini hanya ditujukan untuk orang-orang dewasa yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Baca di sini.

5. Rizky Febian Minta Teddy Kembalikan Aset Senilai Rp5,4 Miliar

Aset harta sepeninggalan mantan istri komedian Sule almarhum Lina masih jadi permasalahan. Yaitu, sang anak Rizky Febian mempersoalkan harta yang merupakan hasil jerih payahnya yang diperuntukan sang ibu, namun digunakan Tedy Pardiyana yang merupakan suami almarhum pasca cerai dari Sule.

Pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili menjelaskan, aset-aset tersebut diproses di Polda Jawa Barat agar bisa dikembalikan. Tercatat senilai Rp5,4 miliar yang terdiri dari mobil dan aset properti.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya