Pangeran Harry dan Meghan Rilis Potret Lilibet di Ultah Pertama

Lilibet
Lilibet
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah membagikan foto putri mereka, Lilibet, yang diambil pada hari ulang tahunnya yang pertama selama saat perayaan Queen’s platinum jubilee.

Dikutip laman The Guardian, nama Lilibet diberikan untuk buah hati Pangeran Harry dan Meghan sebagai penghormatan sekaligus julukan masa kecil Ratu. 

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor berulang tahun pada hari Sabtu 4 Juni 2022 lalu. Saat kunjungan Harry dan Meghan ke Inggris untuk Yobel pasangan ini menyempatkan diri merayakan ulang tahun buah hati tercintanya. 

Perayaannya sederhana, Harry dan Meghan mengundang teman dekat dan keluarga untuk piknik di halaman belakang di Frogmore Cottage, rumah pasangan itu di perkebunan Windsor, tempat mereka tinggal selama kunjungan terbang mereka.

Itu adalah perayaan "santai, intim", menurut juru bicara pasangan itu.

Di perayaan itulah, foto pertama Lilibet diambil dan dibagikan. Foto tersebut tampak alami dan spontan diambil oleh fotografer Misan Harriman, teman dekat Meghan dan Harry yang juga mengambil potret pasangan tersebut saat mengumumkan kehamilan pertama Meghan, dan memotret pernikahan mereka.

Harry dan Meghan dikabarkan sangat tersentuh oleh ucapan selamat ulang tahun yang tak terhitung jumlahnya untuk putri mereka dan kagum mengetahui bahwa orang-orang di seluruh dunia telah memberikan sumbangan untuk menghormatinya lebih dari US$100.000 (£80.000) ke World Central Kitchen, yang menyediakan makanan dalam menanggapi krisis kemanusiaan, iklim dan komunitas, yang terbaru di Ukraina.

Pasangan itu sekarang diketahui berada di rumah mereka di California, tidak menonjolkan diri selama perayaan Yobel. Mereka menghadiri trooping the color, menonton upacara dengan anggota keluarga kerajaan lainnya dari kantor yang menghadap ke Parade Penjaga Kuda pada hari Kamis, tetapi dijauhkan dari kamera.

Mereka bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya untuk kebaktian syukur di Katedral St Paul pada hari Jumat. Tapi mereka tidak berada di balkon Istana Buckingham, mereka juga tidak hadir di konser Pesta di Istana pada hari Sabtu atau kontes Yobel pada hari Minggu.