Lucinta Luna Terpesona Liat Muka Fadly, Akui Pernah Mimpi Tidur Bareng

Lucinta Luna dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Selebgram fenomenal Lucinta Luna blak-blakan sosok pria idamannya. Hal tersebut ia sampaikan di kanal YouTube TS Media pada Minggu, 5 Juni 2022. Rupanya pria idamannya itu kakak dari Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Lucinta Luna akui pernah mimpi tidur dengan Fadly Faisal

Lucinta Luna dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita
Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Ratu Keabadian ini secara terang-terangan pernah mimpi tidur bareng Fadly Faisal.

Fadly Faisal, aku suka banget sama dia tau, aku pernah mimpi tidur bareng sama dia,”kata Lucinta Luna.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Muka “nakal” Fadly Faisal ini bikin Lucinta Luna klepek-klepek yang pernah mimpi tidur bareng. Lucinta Luna bahkan menyampaikan bahwa ia menilai paras ´nakal´yang dimiliki Fadly Faisal adalah tipenya. Paras Fadly sangatlah menggoda sehingga dirinya menjadi terpikat.

"Muka nya tuh muka-muka tipe aku banget, sangat menggoda banget. Muka-muka kaya nakal banget," imbuhnya. 

Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini memang diketahui cukup dekat dengan Fuji yang merupakan adik Fadly Faisal. Kedekatan dengan keluarganya tersebut membuat Lucinta Luna memiliki banyak kesempatan untuk menggoda Fadly.

Meski hanya sebatas lelucon, tampaknya cinta Lucinta Luna bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Fadly Faisal diketahui sudah memiliki pacar, yakni wanita cantik bernama Rebecca Klopper. Potret kemesraan mereka berdua juga sering dibagikan dalam akun Instagramnya masing-masing.

Foto bareng calon mama papa mertua

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna nampaknya bahagia dengan kehidupannya yang sekarang ini. Tak hanya bisa bersama pria idamannya, Fadly Faisal, ia juga berkesempatan untuk foto bersama keluarga Fadly Faisal.

Dalam unggahan sebuah foto yang di unggah di Instagram miliknya pada Jumat, 3 Juni 2022, terlihat bahwa Lucinta Luna sedang berfoto dengan sejumlah public figure, serta ayah dan ibu Fadly, yakni Haji Faisal dan Ibu Dewi.

Shoot bareng mama papa mertua,”tulisnya dalam caption.

Lucinta Luna tampil dalam balutan mini dress berwarna hitam yang dilengkapi dengan sebuah jaket berbahan jeans. Lucinta mengenakan sebuah high heels berwarna hitam yang begitu kontras dengan kulit putihnya. Warna pakaian Lucinta Luna kali ini senada dengan yang dipakai oleh Ibu Dewi alias Dewi Zuhriati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya