Kim Kardashian Ngaku Rela Makan Kotoran Demi Awet Muda

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian memang tidak pernah luput menjadi sorotan karena karena kerap melakukan hal-hal yang ekstrem. Seperti yang diketahui bahwa Kim Kardashian merupakan salah satu yang menjadi inspirasi banyak wanita di dunia.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Meskipun sudah berusia 41 tahun, namun mantan istri Kanye West ini masih tetap tampil cantik, seksi dan terlihat muda. Namun Kim Kardashian rupanya nekat melakukan apa saja demi menjaga kecantikannya agar tetap paripurna. 

Bahkan, baru-baru ini Kim membuat pernyataan yang mengejutkan dan tidak biasa dilakukan oleh orang pada umumnya. Ia mengaku rela melakukan hal ekstrem seperti makan kotoran agar tetap terlihat awet muda.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

"Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar harus makan kotoran setiap hari dan saya akan terlihat lebih muda, saya mungkin (mau memakannya)," kata Kim Kardashian dalam sebuah wawancara dengan The New York Times yang dikutip VIVA dari News Delivers pada Selasa, 7 Juni 2022. 

Ini bukan pertama kalinya bagi Kim bahwa ia rela melakukan tindakan ekstrem untuk mempertahankan penampilannya tersebut. Bahkan Kim pernah melakukan perawatan kecantikan ekstrem seperti vampire facelift and laser hingga laser stretch mark.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Metode perawatan kecantikan vampir facelift itu telah dipopulerkannya pada tahun 2012 lalu. Pada saat itu Kim menunjukkan wajahnya yang berdarah saat melakukan perawatan kecantikan vampir facelift.

Metode perawatan kecantikan yang memanfaatkan trombosit kaya plasma tersebut disebut-sebut ampuh membuat wajah menjadi tampak lebih awet muda.

Namun, baru-baru ini Kim mengaku menyesal dan trauma karena melakukan perawatan kecantikan vampire facelift tersebut karena dirasanya sangat menyakitkan.

Tak hanya itu saja, hal ekstrem lainnya yang pernah dilakukan oleh Kim adalah melakukan perawatan kecantikan di pesawat saat dirinya hendak terbang ke Dubai pada beberapa waktu lalu. 

Seperti yang dikutip dari Elle, Kim bahkan membawa seorang ahli bedah plastik dan spesialis laser untuk ikut terbang bersama dirinya di dalam pesawat dan melakukan sejumlah perawatan kecantikan.

Masih ada lagi, belum lama ini juga dirinya diketahui melakukan diet ekstrem tanpa mengonsumsi karbohidrat dan gula hingga turun 7 kg hanya dalam 3 minggu saja. Hal itu dilakukannya demi menunjang penampilannya di Met Gala yang menggunakan gaun ikonik yang pernah dipakai Marilyn Monroe. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya