Profil Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

VIVA – Model sekaligus selebgram cantik Sabrina Chairunnisa resmi dinikahi Deddy Corbuzier. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022 yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Akad nikah berlangsung pada pukul 09.30 WIB, sementara pesta resepsi diadakan pukul 17.30 WIB. Dalam video yang di unggah masing-masing di instagram berdurasi 60 detik, Deddy tampil gagah mengenakan jas abu-abu yang membalut kemeja pink. Sementara Sabrina tampak anggun mengenakan kebaya warna lilac dipadu dengan kain batik.

Dalam acara pernikahan tersebut, Gus Miftah turut hadir dan memberikan nasehat kepada pengantin, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

"Today. 06.06.2022 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Lantas, siapakah sosok istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa ini? Melansir dari berbagai sumber, berikut profilnya.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Profil Sabrina Chairunnissa

Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Sabrina Chairunnisa adalah seorang model dan selebgram yang lahir di Medan, 19 November 1992. Diketahui jika dirinya berasal dari keluarga Tionghoa-Indonesia. Sabrina dikabarkan pernah mengikuti putri kecantikan pada 2011 yang mewakili daerah Sumatera Barat.

Sabrina pernah mengenyam Pendidikan sarjana ilmu komunikasi di Universitas Trisakti. Ia juga merupakan alumni dari Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk S2 nya.

Semenjak pacaran dengan Deddy Corbuzier, ia sering membagikan konten gym bersama. Sabrina pun makin dikenal oleh publik.

Sabrina juga seorang content creator, dan influencer kecantikan yang banyak menerima tawaran endorse. Tak heran jika followers instagramnya mencapai 785 ribu. Sementara akun YouTubenya @Sabrina Chairunnisa memiliki subscriber sebanyak 890 ribu.

Tak hanya mengandalkan popularitasnya saja di media sosial, Sabrina juga seorang pengusaha. Ia memiliki bisnis salon kecantikan sendiri yang bernama Lash Brow & Nail Studio. Diketahui jika salon kecantikannya berlokasi di Graha Bintara, Woltermonginsidi, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya