5 Artis Meninggal Secara Misterius

Queen of Horror Indonesia, Suzanna.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada beberapa artis meninggal secara misterius yang sampai menghebohkan banyak orang dan warganet di seluruh dunia. Karena, hal tersebut tentu saja mengundang banyak pertanyaan dan spekulasi dari warganet. Hal ini karena kematian yang dialami oleh beberapa selebriti ini dinilai tidak biasa, aneh, dan bahkan sangat misterius. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ulasan tentang artis meninggal secara misterius yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

1. Nike Ardilla

Nike Ardilla

Photo :
Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Artis meninggal secara misterius yang pertama adalah Nike Ardila. Di Indonesia sendiri juga ada kabar meninggalnya artis yang masih menjadi misteri hingga saat ini. Sosok artis yang dimaksud adalah musisi cantik bernama Nike Adila. Kematian bintang itu disebabkan oleh kecelakaan mobil yang menewaskan artis tersebut. Namun, hingga hari ini, penyebab kematian artis tersebut masih menjadi misteri.

Karena keterangan yang berasal dari keluarga dan keterangan dari data penyelidikan berbeda. Sehingga banyak rumor beredar dan spekulasi guna mengungkap penyebab meninggalnya sang idola di Tanah Air itu. Banyak netizen yang mengira Nike Adila mengemudi setelah minum obat terlarang dan mabuk. Seperti kita ketahui bersama, Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995 yang bertempat di Jalan RE. Martadinata, Bandung.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

2. Suzzanna

Suzzanna, aktris yang berjuluk Ratu Horor Indonesia.

Photo :
  • istimewa

Sosok artis Indonesia yang satu ini bukan hanya menakutkan ketika tampil dalam film. Namun dalam kehidupan nyata, artis yang kerap memainkan karakter horror ini juga cukup misterius. Ini karena penyebab kematiannya sangat misterius dan masih belum terungkap. Jenazah Suzzana dikubur secara rahasia oleh suaminya sendiri. 

Bahkan dokter, ketua RT dan keluarganya tidak ada yang tahu penyebab kematian artis itu, termasuk anak kandungnya. Dari sudut pandang anaknya sendiri, hanya bisa berspekulasi bahwa sosok suaminya adalah dalang di balik kematian artis Suzzanna. Namun hingga kini belum ada jawaban pasti, dan penyebab meninggalnya Suzzanna masih menjadi misteri.

3. Bruce Lee 

Bruce Lee - Enter The Dragon.

Photo :
  • U-Report

Bruce Lee meninggal dunia ketika ia tengah berada di puncak kariernya. Dia dan seorang produser kala itu, sedang mengunjungi rumah aktris Betty Tingpei untuk membahas naskah film Game of Death. Bruce masih di sana ketika produser pergi, tiba-tiba mengeluh sakit kepala. Kemudian dia meminta obat sakit kepala kepada Betty dan memutuskan untuk beristirahat di kamarnya. 

Tapi ketika dibangunkan ternyata Bruce sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Menurut autopsi, otaknya mengalami pembengkakan sehingga dia meninggal. Bahkan, masih banyak fans yang mengatakan bahwa kematian Bruce Lee hanyalah sebuah konspirasi belaka, dan banyak fans yang berharap Bruce masih hidup.

4. Kurt Cobain

Kurt Donald Cobain.

Photo :
  • U-Report

Kurt Cobain adalah seorang vokalis band Nirvana. Namanya semakin dikenal masyarakat sejak lagu "Smells Like Teen Spirit" beredar di pasaran pada tahun 1991. Pada saat itu, kepopuleran Kurt dan bandnya semakin menanjak. Ketenarannya yang meningkat pesat menyebabkan Cobain kehilangan kendali atas dirinya sendiri. 

Ia sering dilanda depresi karena pesan-pesan yang terkandung dalam karyanya sering disalahpahami oleh publik. Dia telah berjuang dengan kecanduan heroinnya selama bertahun-tahun. Pada tanggal 8 April 1994, seorang tukang listrik menemukan Cobain tidak sadarkan diri. 

Ia ditemukan sudah meninggal dunia di garasi rumahnya di Lake Washington di Seattle, AS. Dia tewas dengan pistol di dadanya. Ada desas-desus bahwa dia dibunuh sampai mati, tetapi pada saat itu banyak yang percaya dia bunuh diri.

5. Michael Jackson 

Michael Jackson

Photo :
  • U-Report

Artis meninggal secara misterius berikutnya adalah Michael Jackson. Pada 25 Juni 2009, industri musik dunia dikejutkan dengan kematian mendadak raja pop Michael Jackson. Penyebab resmi kematian penyanyi itu adalah kelebihan pasokan anestesi oleh ahli jantung pribadinya yang bernama Dr. Konrad Murray. 

Meski penyebab resmi kematiannya sudah diketahui publik, spekulasi mengenai penyebab kematian Pop terus berlanjut. Beberapa bahkan menganggap kepergian Michael Jackson adalah kebohongan belaka. Beberapa orang berspekulasi bahwa kematian Michael Jackson adalah konspirasi besar-besaran oleh beberapa pihak. 

Mereka mengklaim bahwa Michael Jackson sengaja dibunuh karena industri hiburan berpikir dia lebih baik mati. Hingga hari ini, berbagai spekulasi terus menyebar, namun belum ada satupun yang dikonfirmasi oleh pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya