7 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Keanu Reeves

Keanu Reeves
Sumber :
  • Twitter/johnwickmovie

VIVA – Aktor Kanada Keanu Reeves sedang jadi sorotan. Hal tersebut lantaran dirinya dikabarkan memiliki kekasih bernama Alexandra Grant. Keanu dan Alexandra tampak santai berpegangan tangan saat berjalan di karpet merah di Museum of Contemporary Art (MOCA), Los Angeles.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sosoknya yang tampan, berbakat, dan baik hati, tak heran jika Keanu Reeves dikelilingi banyak wanita. Meski usianya telah menginjak 58 tahun, rupanya ia tidak pernah mengungkapkan status pernikahannya ke publik. Banyak yang mengira jika dirinya belum pernah menikah.

Sebelum bersama Alexandra Grant, berikut sederet wanita yang pernah dekat dan menjalin hubungan dengan Keanu Reeves.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

1. Winona Ryder

Winona Ryder dan Keanu Reeves

Photo :
  • people
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Winona Ryder sempat mewarnai kehidupan asmara Keanu Reeves. Bintang serial Stranger Things ini bahkan secara ‘teknis’ telah menikah dengan Reeves saat seorang pendeta menikahkan mereka di lokasi syuting film Dracula.

2. Jill Schoelen

Jill Schoelen

Photo :
  • Twitter @JillSchoelen

Keanu Reeves dan Jill Schoelen beradu akting dalam film 1986 Babes in Toyland. Kabarnya mereka berkencan selama hampir 3 tahun setelah pertemuan di lokasi syuting.  

3. Sofia Coppola

Sofia Coppola

Photo :
  • Dok.imdb

Kabarnya, Keanu sempat cinlok dengan Sofia Coppola. Diberitakan jika Keanu bertemu dengan Sofia Coppola saat membintangi Dracula Bram Stoker (1992). Keanu Reeves dan Sofia Coppola berpacaran setelah bertemu di lokasi syuting. Namun usia pacaran mereka terbilang singkat dan berakhir pada 1992.

4. Claire Forlani

Claire Forlani

Photo :
  • AllMovie

Pasangan Keanu Reeves dan Claire Forlani tidak pernah mengonfirmasi asmara mereka. Namun dikabarkan jika keduanya menjalin hubungan sepanjang 2004 hingga 2006. Pada suatu kesempatan, Keanu hanya tertawa saat media mengonfirmasi isu tersebut. Keanu menegaskan bahwa hubungannya dengan Claire Forlani hanya sebatas teman.

5. Jennifer Syme

Jennifer Syme

Photo :
  • The Sun

Keanu Reeves dan Jennifer Syme mulai berpacaran pada 1999. Tak lama setelah itu, keduanya mengumumkan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka pada tahun 1999.

Namun sayangya, bayi perempuan yang diberi nama Ava itu meninggal di dalam kandungan Syme saat masih berusia 8 bulan. Hubungan antara Keanu dan Syme renggang setelah kejadian tragis itu.

Mereka pun memutuskan untuk berpisah meski masih menjalin hubungan baik. Tragedi lain harus dirasakan Reeves ketika Syme meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 1 April 2001. 

6. Sandra Bullock

Keanu Reeves dan Sandra Bullock

Photo :
  • USMagazine

Nama Sandra Bullock memang sulit dilepaskan dari aktor Kanada Keanu Reeves. Aksinya di film Speed menimbulkan benih cinta yang berakhir pada hubungan romantis singkat pada tahun 1993. Meskipun secara teknis mereka tidak berpacaran, persahabatan mereka telah berlangsung selama beberapa dekade. 

7. Alexandra Grant

Keanu Reeves dan Alexandra Grant

Photo :
  • The Sun

Kabarnya Keanu Reeves berpacaran dengan Alexandra Grant sejak 2019. Tak lama setelah desas-desus dimulai, keduanya membuat debut karpet merah pada bulan November tahun itu di LACMA Art + Film Gala yang dipersembahkan oleh Gucci.

Namun, teman Grant, aktris Jennifer Tilly mengatakan kepada Page Six pada Februari 2020, Keanu dan Grant telah bersama lebih dari yang diperkirakan penggemar. Bahkan baru-baru ini keduanya pun tampak bergandengan tangan, berjalan di karpet merah di Museum of Contemporary Art (MOCA) di Los Angeles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya