5 Pasangan Artis Bakal Adu Jotos di Ring Tinju Pekan Depan

Nikita Mirzani VS Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @holywingssportshow

VIVA – Saat ini tren pasangan artis duel adu jotos di ring tinju semakin marak, karena hal tersebut dinilai sudah legal. Sebelumnya, artis yang sudah unjuk gigi di ring tinju diawali oleh Vicky Prasetyo sang Gladiator yang berhadapan dengan Aldi Taher beberapa waktu yang lalu. Saat ini, beberapa pasangan artis diketahui akan berduel di atas ring tinju pekan depan. Gelaran tersebut akan berlangsung pada Minggu, 12 Juni 2022 mendatang. 

Dinilai Tangguh, Nikita Mirzani Banjir Pujian Netizen: Kartini yang Sesungguhnya

Salah satu pasangan duel yang paling ditunggu-tunggu warganet adalah duel antara Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Mereka sudah melakukan persiapan dengan matang untuk mendapatkan juara atas duel wanita pertama di Indonesia. Bukan hanya mereka, ternyata masih ada pasangan bakal unjuk gigi di ring tinju pekan depan, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani VS Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @holywingssportshow

Pertandingan duel akan tersaji antara artis kontroversial Nikita Mirzani yang berhadapan dengan DJ Dinar Candy. Mereka diketahui tengah adu mulut di media sosial yang berujung pada duel panas di ring tinju minggu depan. Menjelang acara, mereka dipastikan telah siap untuk adu jotos. Bahkan, Dinar Candy menyebut punya misi khusus untuk Nikita Mirzani.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Dinar rupanya akan menghancurkan hidung Nikita Mirzani karena hasil operasi. Sementara Nikita Mirzani juga tampaknya tidak mau kalah, ia juga sudah banyak latihan supaya bisa menghajar Dinar Candy. Bahkan, ia menyebut hanya diperlukan dua sampai tiga kali latihan saja untuk menghadapi DJ fenomenal tersebut. 

2. Mario Lawalata vs Roy Ricardo

Mario Lawalatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Lalu di pertandingan berikutnya akan mempertemukan Mario Lawalata dan Roy Ricardo. Walaupun usia Mario dibilang lebih tua dari Roy Ricardo, Mario Lawalata tidak pernah mengkhawatirkan staminanya. Seperti yang kita ketahui bahwa Mario saat ini berusia 42 tahun dan Roy Ricardo 9 tahun lebih muda. 

Sementara itu, Roy Ricardo mengaku bahwa dirinya bisa mengalahkan Mario Lawalata nanti di ring tinju. Ia bahkan menyebut bahwa badan Mario hanya gede saja tidak ada tenaganya. 

3. Nicholas Sean vs Sabian Tama

Sabian Tama dan Nicholas Sean

Photo :
  • Instagram @sbngram

Pertandingan berikutnya diisi oleh Nicholas Sean yang akan berhadapan dengan Sabian Tama. Menjelang pertandingan, Nicholas diketahui membawa kursi roda untuk Sabian Tama. Adapun alasan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama itu membawa kursi roda untuk Sabian Tama adalah ingin mengantarnya ke rumah sakit. 

Tidak ingin menghiraukan hal tersebut, Sabian Tama mengaku sudah konsisten berlatih untuk bisa menumbangkan Nicholas Sean di ring tinju pekan depan. 

4. Irma Darmawangsa vs Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari dan Irma Dharmawangsa

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Pertandingan di ring tinju yang akan tersaji berikutnya adalah Irma Darmawangsa berhadapan dengan Barbie Kumalasari. Mereka mengaku telah mempersiapkan diri dengan matang untuk bertanding pekan depan. Bahkan, ada sebuah momen yang sempat membuat Irma kesal dan nyaris melempar kursi kepada Barbie. 

5. El Rumi vs Winson Reynaldi

Winson Reynaldi dan El Rumi

Photo :
  • Instagram/@elelrumi

Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi juga akan menjajal kemampuannya bertarung di atas ring tinju melawan seorang YouTuber bernama Winson Reynaldi. Diketahui El Rumi sampai saat ini tengah mempersiapkan pertandingan tersebut untuk bisa menumbangkan Winson Reynaldi pekan depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya