Bikin Ngakak! Lyodra Ajarin Calum Scoot Bahasa Gaul Indonesia

Lyodra Ginting dan Calum Scott
Sumber :
  • Instagram @lyodraofficial

VIVA – Lyodra Ginting dikabarkan akan berduet dengan seorang penyanyi dan penulis lagu British, Calum Scott. Hal itu telah dibocorkan oleh Lyodra Ginting di media sosial miliknya seperti Instagram maupun TikTok.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Lagu tersebut berjudul Heaven yang kabarnya akan dirilis pada hari ini. Hal ini diperjelas oleh Lyodra di akun Instagram miliknya kemarin.

Gak sabar nunggu kalian dengerin Heaven versi spesial kami. Out besok jam 7 malam/JKT, jangan lupa Pre-save sekarang,”tulis dalam caption yang juga mengunggah teaser lagunya di Instagram Lyodra.

Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran, Calum Scott: Menyala Abangku!

Lyodra ajarin bahasa Indonesia dan bahasa gaul ke Calum Scoot

Lyodra Ginting

Photo :
  • IG @lyodraofficial
Melokal, Dahyun TWICE Fasih Bahasa Gaul Indonesia: Mantul!

Beberapa waktu lalu, Lyodra dan Calum Scott live Instagram. Diketahui jika mereka live Instagram pada 23 Mei 2022. Banyak hal yang diceritakan Lyodra saat live dengan Calum Scott.

Live Instagram itu ditonton oleh ribuan penggemar, mulai dari penggemar Lyodra maupun penggemar Calum Scott. Lyodra kaget saat Calum Scoot mengucapkan salam pembukanya “Apa kabar”.

Sepertinya Calum Scott telah banyak belajar tentang Bahasa Indonesia. Saat Calum Scott menyapa Lyodra dan penggemar, ia menggunakan Bahasa Indonesia.

“Hey apa kabar,”kata Calum Scott seperti dikutip dari channel YouTube.

Lyodra pun kaget dan terkejut. Bahkan Lyodra ingin Calum Scott mengulangi sapaan tersebut. Ternyata Calum Scott tahu lagu Lyodra Pesan Terakhir.

Lyodra salting saat Calum Scott memutarkan video musik lagu Lyodra Pesan terakhir. Rupanya keduanya saling mengetahui lagu-lagu yang mereka nyanyikan.

Saat live Instagram tersebut, Lyodra mencoba menanyakan Calum Scott apa saja kata Bahasa Indonesia yang dia pahami. Calum Scott pun menjawab dengan fasih.

Apa kabar, terimakasih, aku cinta kamu, baik-baik,”kata Calum Scott.

Ada hal menarik saat percakapan berlangsung. Lyodra mengajari penyanyi jebolan Britain’s Got Talent itu dengan Bahasa gaul Indonesia. Kata-kata itu biasa digunakan anak-anak milenial zaman sekarang karena tak mendapat semangat dari pacar.

Lemes bestie nggak disemangatin ayang,”kata Lyodra.
Ok slow down,”jawab Calum.
Ok, lemes bestie nggak disemangatin ayang,”kata Lyodra lagi.

Kata itu langsung diperagakan Calum Scott sambil ketawa. Lyodra pun menilai  pengucapan Calum Scoot sempurna.

Potongan video saat Lyodra ajarin Calum Scott di unggah oleh akun TikTok @lucy_pristiaaa. Ketawa Calum Scott bikin candu. Klik disini untuk melihat videonya.

Ketawanya bang Calum candu yee,”komentar netizen.
Calum ketawannya tulus banget,”komentar yang lain.
Mereka yang live bareng ko gw yang berasa mega bintangnya,”komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya