Brotoseno Diterpa Masalah, Tata Janeeta: Akan Indah Pada Waktunya

Foto pernikahan Tata Janeeta dengan Brotoseno
Sumber :
  • instagram.com/tatajaneetaofficial/

VIVA – Artis dan penyanyi Indonesia, Tata Janeeta curhat di media sosial. Wanita yang memiliki suara merdu ini membagikan curhatannya di media sosial Instagram pribadinya @tatajaneetaofficial.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Pada postingan tersebut, Tata menjelaskan mengenai hal-hal dalam hidup yang harus dijalani. Hal ini ada yang mengkaitkan terkait masalah yang sedang menerpa suaminya AKBP Brotoseno. Brotoseno disorot lantaran tidak dipecat dari Institusinya pasca menjalani hukuman kasus dugaan suap.

"Hidup itu bukan hanya tentang bahagia dan tidak bahagia. Tapi bagaimana kita menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya, apapun yang terjadi.." 

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Tata Janeta, Brotoseno dan anak anaknya

Photo :
  • instagram/tatajaneetaofficial

Lanjutnya, ia berkata bahwa hidup akan selalu datang cobaan, namun harus dilalui dengan rasa sabar yang besar. "Yang namanya cobaan itu akan selalu ada, tapi percayalah cepat atau lambat jika kita sanggup bersabar semua akan indah pada waktunya. MasyaAllah.. Alhamdulillah" tulis wanita berusia 42 tahun ini. 

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

Diketahui, sang suami, Raden Brotoseno saat ini sedang terkena masalah. Brotoseno ramai dibicarakan karena ia adalah narapidana kasus korupsi, namun saat ini kembali bertugas di kepolisian. Brotoseno pernah menikah siri dengan Angelina Sondakh saat menangangi kasusnya. Lalu, pada 2020 akhirnya menikah dengan Tata Janeeta.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Sandra Dewi ingin meninggalkan jejak. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024